The Last NaruHina dan SasuSaku di Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak fans, bisa memainkan versi The Last dari tokoh-tokoh Naruto! [baca: Gagal Move On Dari The Last Naruto? Masih Ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!] Akhirnya telah dikonfirmasikan bahwa keempat tokoh The Last Naruto, yakni Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Hyuuga Hinata, dan Haruno Sakura bakal bisa dimainkan untuk game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 4. Tinggal menunggu waktu saja, pemilik mata Tenseigan, Otsutsuki Toneri [baca: Inilah 11 Menit Kemenangan Naruto Saat Melawan Toneri di The Last Naruto], bakalan menjadi playable juga atau tidak. Saya pribadi lebih menunggu tokoh antagonis yang satu ini.

the last Naruto

Sebelumnya mungkin teman-teman sudah banyak melihat trailer keren yang memperlihatkan pertarungan antara Hashirama dan Madara. Selain itu tampak pula Naruto dan Sasuke saat pertarungan akhir mereka, saat dimana kedua tangan mereka sama-sama putusnya akibat tabrakan antara Chidori dan Rasengan. Berikut beberapa potongan gambar yang mungkin akan menyegarkan ingatan teman-teman.

golem mokuton vs kyuubi susanoo hashirama madara naruto chapter terakhir naruto vs sasuke sage hashirama sasuke rinnegan sharingan

Game ini akan menjadi yang terakhir di seri Storm. Seri ini sendiri dikembangkan oleh CyberConnect2 dan merupakan game Naruto paling kuat karena resolusi yang digunakan adalah 1080p. Konsol yang akan memperoleh game ini sendiri adalah Xbox One, PS4, dan PC. Publisher-nya sendiri adalah Bandai Namco yang akan merilis ke seluruh dunia di tahun 2015 ini. Wah bagaimana nih, para fans NaruHina dan SasuSaku bisa bergembira lagi dengan kedatangan tokoh-tokoh mereka yang berversi The Last. Mungkin sama gembiranya dengan saat kedatangan kabar para artis live action dari pentas musikal Naruto [baca: Ini Lho, Penampilan Naruto Versi Live Dalam Pentas Musikal Naruto! & Ini Dia Penampilan Terbaru Tokoh Naruto Live Action!].

sumber: SaiyanIsland


SHARE
Previous articleDukung Perjuangan TEAMnxl> di Liga Counter Strike: Global Offensive Asia Pasifik!
Next articleTom Hardy Keluar Dari Suicide Squad!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.