Tom Hardy Keluar Dari Suicide Squad!

Tom Hardy - Suicide Squad

Masih ingat kabar soal film Suicide Squad yang bertabur bintang? Terakhir kali dikatakan kalau Tom Hardy akan memerankan pemimpin tim, Rick Flag, dalam film itu [baca: Jared Leto Jadi Joker? Will Smith Jadi Deadshot? Ini Dia Suicide Squad yang Kita Tunggu-tunggu!]. Ternyata Hollywood Reporter mengabarkan ada perubahan rencana, dan pemeran Bane ini tidak jadi terlibat dalam film ini.

Ada apa gerangan? Dikatakan kalau proses syuting film lain yang diperankan oleh Hardy, The Revenant, sudah melebihi jadwal. Selain itu dia juga memiliki komitmen untuk terlibat dalam promosi internasional Mad Max 15 Mei nanti, tepat di tengah-tengah proses syuting Suicide Squad.

Sebagai ganti Tom Hardy, studio langsung mencoba mendekati Jake Gyllenhaal. Ini pilihan cast yang cukup menarik, karena belum lama Gyllenhaal baru saja secara brilian memerankan karakter dengan masalah kejiwaan di film Nightcrawler. Dia dinilai mampu mengemban peran Rick Flag, yang di komik digambarkan sebagai veteran perang dengan mental tidak stabil. Sebelumnya dia juga punya pengalaman bermain di film garapan David Ayers, penggarap Suicide Squad ini.

Jake Gyllenhaal - Suicide Squad

Tapi apa Jake Gyllenhaal mau? Untuk sekarang belum ada konfirmasi pasti. Saat ini dia sedang sibuk dalam pementasan drama Broadway, Constellation, yang akan tampil hingga pertengahan Maret. Kalau ternyata Jake Gyllenhaal juga tidak bisa, siapa yang akan jadi pilihanmu?


SHARE
Previous articleThe Last NaruHina dan SasuSaku di Naruto Ultimate Ninja Storm 4!
Next articleKarakter Baru Dizzel Revolution Ini Cantik Tapi “Ganas”!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.