Xenoblade Chronicles X Perkenalkan Tiga Karakternya!

Baru kemarin Nintendo mengeluarkan trailer terbaru yang menampilkan betapa eksotisnya dunia Xenoblade Chronicles X, [baca: Xenoblade Chronicles X Tampilkan Betapa Eksotis Dunianya!] maka kali ini tiga karakter, masing-masing dua wanita serta satu makhluk lucu imut, diperkenalkan lebih detil. Ketiganya sudah muncul sejak lama dan baru-baru ini Monolith dan Nintendo memperkenalkan mereka. Siapa saja mereka?

Elma

heroine

Yang pertama adalah Elma. Ia merupakan pemimpin dari sebuah organisasi militer bernama BLADE. Seperti banyak pemimpin pada umumnya, ia memiliki kepribadian yang kalem dan indra yang tajam untuk mengambil keputusan. Dia juga merupakan salah satu anggota BLADE yang diakui dan banyak orang respek terhadap kemampuannya. Sebelum bumi hancur, Elma merupakan kolonel di Doll Squad, sebuah pasukan bentukan pemerintah.

lynlee2

LynLee

Kedua adalah Lynlee. Ia merupakan seorang mekani dan juga anggota dari organisasi militer BLADE. Umurnya masih terbilang sangat muda, 13 tahun, tetapi keahliannya di permesinan diakui dan sangat berbakat. Karena talentanya tersebut, ia berhasil mengembangkan robot khusus pertarungan bernama Doll.

tatsu

tatsu

Terakhi adalah makhluk imut dengan kacamata bundarnya, Tatsu. Ia pertama kali ditemui di Planet Mira dan merupakan salah satu anggota ras Nopon. Setelah beberapa event kalian akan menemui karakter yang satu ini dan ia akan bergabung dengan kalian. Memang penampilannya tampak lucu dan imut, tapi jangan salah karena terkadang ia bisa sombong juga.

Xenoblade Chronicles X akan dirilis di Jepang bulan April ini di tanggal 29. Konsolnya pun ekslusif hanya untuk Nintendo Wii U. Untuk versi lokalisasinya masih belum ada kepastian, hanya direncanakan juga di tahun ini.


SHARE
Previous articleIdol Street 2 City Tournament, Jadilah Dancer Terbaik dan Player Tereksis
Next articleAkhirnya Bocor Juga Cerita Ke-Enam Novel Epilog Naruto!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.