DLC Terbaru Hyrule Warriors Bikin Link Makin Tak Terkalahkan

Hyrule-Warriors-1

Nintendo menggelar broadcast presentasi online Nintendo Direct kemarin, dengan fokusnya adalan konfirmasi beberapa game baru serta update untuk game-game (serta konten DLC) yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat ini untuk Wii U dan 3DS. Dan seperti Nintendo Direct terakhir mereka, apa yang diungkapkan kemarin dipenuhi fan service. Seperti yang satu ini, mereka mengkonfirmasikan jika Young Link dan Tingle bakal playable dalam Hyrule Warriors, melalui paket DLC “Majora’s Mask Pack” yang bakal dirilis 29 Januari di Jepang, dan 5 Februari 2015 mendatang dengan harga $7.99 / 1200 Yen, atau sekitar Rp. 100 ribuan (125 ribuan di Jepang).

Hyrule-Warriors-2

Selain kedua karakter tersebut, Nintendo membuat DLC tersebut lebih worth it untuk nilai 100 ribuan dengan beberapa tambahan lainnya, seperti map baru untuk mode Adventure dan juga tiga kostum tambahan. Beberapa fitur baru tersebut datang bersama update versi 1.5.0 untuk Hyrule Warriors, yang memberi update berikut ini:

  • Level maksimal ditingkatkan
  • Material mixing baru
  • Medal baru
  • Weapon skill baru
  • Junk Store diperbarui dengan tambahan “Skills Cancellation,” “Skills Advice,” dan “Weapons Sale”
  • Menambahkan layar informasi Adventure Mode dengan tambahan “Damage Taken” dan “Retry from the Beginning”

Hyrule-Warriors-3

Sedangkan DLC “Majora’s Mask Pack’ berisi konten berikut:

  • Karakter baru, Young Link (tersedia secara terpisah dengan harga sekitar Rp. 50 ribuan) – Bocah yang mampu menggunakan kekuatan demon’s mask [baca: Bulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D], dia bertarung dengan gesit dan heroik menggunakan pedangnya yang digenggam dengan kedua tangan. Namun ketika dia mengenakan demon’s mask, fisiknya pun berubah, dengan kekuatan serangannya juga meningkat. Kekuatan tersebut melebihi apa yang bisa dipahami manusia, apalagi dia tidak akan berhenti menyerang sampai semua musuhnya kalah.

Hyrule-Warriors-7

  • Karakter baru, Tingle (tersedia secara terpisah dengan harga sekitar Rp. 50 ribuan) – Seorang pelajar dan juga reinkarnasi peri berusia 35 tahun, dan sudah menjadi karakter yang biasa muncul di tengah serial The Legend of Zelda. Dia menggunakan balon agar bisa melompat dengan bebas di area pertarungan, sekaligus menerbangkan musuh. Kemampuannya seperti menyerang dan menghindar bersamaan, membuatnya susah diprediksi, dan menjadi seorang karakter yang patut diperhitungkan, meskipun penampilannya jauh dari keesan meyakinkan.

Hyrule-Warriors-8

  • Peta Adventure Mode baru, Termina Map (tersedia secara terpisah dengan harga sekitar Rp. 50 ribuan) – Di dunia dimana bulan bakal jatuh perlahan ini, kalian bisa menggunakan kartu item misterius yang memiliki kekuatan baru, sembari meneruskan perjalanan. Sebagai reward baru, kalian bisa mendapatkan beberapa senjata dengan rank baru, sekaligus juga kostum.

Hyrule-Warriors-5

  • Kostum baru: “Memories of Time” (tersedia secara terpisah dengan harga sekitar Rp. 20 ribuan) – Ada tiga kostum, “Skull Kid Style” untuk Lana, dan kostum “Ocarina of Time Style” untuk Impa dan Shiek.

Hyrule-Warriors-9

Untuk DLC Hyrule Warriors sebelumnya, bisa kalian pantau kembali melalui artikel kami sebelumnya:

Hyrule-Warriors-4 Hyrule-Warriors-6


SHARE
Previous articleLoh, Developer Game Ini Justru Nyuruh Gamer Untuk Ngebajak Game-nya!
Next articlePesan GTA V PC Lebih Awal dan Dapatkan Satu Game Rockstar Gratis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.