Ini Lho, Dinosaurus Hybrid Jurrassic World: Indominus Rex!

Dalam trailer Jurassic World lalu, kita hanya melihat bekas cakaran dari salah satu dinosaurus hybrid tapi tidak melihat sosok penuhnya. [Baca: Official Trailer Jurrasic World: Dinosaurus Kembali, Manusisa Terancam Punah Tahun 2015!]. Well, tentu saja hal ini membuat kita penasaran, seperti apakah dinosaurus hybrid ini?

Sebuah gambar dinosaurus hybrid bocor di internet (via Imgur) menampilkan sosok dinosaurus  yang nantinya akan muncul dalam Jurrasic World. Nama dinosaurus ini adalah “Indominus Rex”. Berikut ini penampakannya dari si antagonis:

Jurassic-Wolrd-Indominus-Rex-1 Jurassic-Wolrd-Indominus-Rex-2

Sekilas mirip seperti Raptor dengan ukuran T-Rex ya?Atau mungkin Rudy dalam Ice Age? Hehe.

rudy_ice age

Sayangnya, belum jelas ukuran Indominus Rex ini akan sebesar apa. Kemungkinan besar, melihat dari trailer-nya dulu, Indominus Rex ini bakalan sepintar (atau lebih pintar) daripada Raptor. Lalu, dengan ukuran tangan yang lebih panjang dan kuku yang lebih besar dari pada T-Rex, Indominus Rex terlihat sempurna sebagai mesin pembunuh.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu suka ataukah kecewa dengan desain Indominus Rex?

Baca Juga: Sutradara Jurrasic World: Dinosaurus Asli Kurang Menarik, Karena Itu Kita Menggunakan Dinosaurus Hybrid!

 

Sumber: Screenrant


SHARE
Previous article5 Alasan Kenapa Garuda Bisa Bikin Superhero Nasional Bangkit
Next articlePromo Trade In Note 4 Ini Sukses Menuai Tanggapan Negatif
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.