Pesan GTA V PC Lebih Awal dan Dapatkan Satu Game Rockstar Gratis!

Plus uang in game US $1 juta! Tertarik?

Pesan GTA V PC Lebih Awal dan Dapatkan Satu Game Rockstar Gratis!

Pesan GTA V PC Lebih Awal dan Dapatkan Satu Game Rockstar Gratis!

Rockstar sadar, tentu banyak gamer PC yang kecewa atas penundaan jadwal rilis Grand Theft Auto (GTA) V PC seperti yang mereka beritakan beberapa hari lalu [baca: Jadi Kenyataan, Rockstar Tunda Perilisan GTA V PC (Lagi)]. Meskipun sudah menjawab rasa penasaran gamer PC dengan mengkonfirmasikan spesifikasi PC yang dibutuhkan [baca: Spesifikasi PC GTA V Ini Mungkin Memaksamu untuk Upgrade!], namun tetap saja Rockstar dianggap "PHP" lagi dengan penundaan jadwal rilis ini. Entah ini merupakan bentuk permintaan maaf atau bukan, Rockstar siap memanjakan para gamer PC yang melakukan pre order GTA V PC dengan memberikan uang in game dan satu game gratis!

Bagi kamu yang melakukan pre order mulai tanggal 1 Februari 2015 mendatang, kamu akan mendapatkan uang in game US $1 juta, bonus US $300.000 lagi dan juga satu game buatan Rockstar lainnya. Uang sebesar US $1 juta ini terbagi menjadi dua, dimana US $500.000 bisa kamu gunakan di campaign single player-nya, dan nominal yang sama separuhnya bisa kamu gunakan di GTA Online. Sedangkan satu game yang menjadi bonus adalah versi PC dari game-game Rockstar yang ada di [outbound_link text="Rockstar Warehouse" link="http://www.rockstarwarehouse.com/"].

Pesan GTA V PC Lebih Awal dan Dapatkan Satu Game Rockstar Gratis!

Untuk melakukan pre order, kamu perlu menaruh deposit 15% dari harga yang ditetapkan, dimana deposit ini tidak bisa dikembalikan. Sesaat setelah kamu melakukan deposit 15% tadi, sebuah kode aktivasi akan langsung dikirim ke emailmu dan bisa kamu gunakan untuk mendapatkan salah satu game yang dijanjikan. Saat GTA V dirilis nanti, sisa 85% pembayaran harus kamu bayarkan dan jika sudah lunas, maka sebuah kode aktivasi GTA V PC akan dikirimkan juga via email.

Apa saja game yang menjadi bonus jika melakukan pre order GTA V PC? Kamu bisa memilih salah satu dari daftar berikut ini.

  • Max Payne 3
  • L.A. Noire: The Complete Edition
  • Grand Theft Auto: Episodes from Liberty City
  • Grand Theft Auto 4
  • Bully: Scholarship Edition
  • Grand Theft Auto San Andreas
  • Manhunt
  • Max Payne 2: The Fall of Max Payne
  • Grand Theft Auto: Vice City
  • Midnight Club 2
  • Grand Theft Auto 3

Pesan GTA V PC Lebih Awal dan Dapatkan Satu Game Rockstar Gratis!

Kamu bisa melakukan pre order dan mengetahui informasi lebih lanjut dengan mengunjungi halaman Rockstar Warehouse dari [outbound_link text="GTA V" link="http://www.rockstarwarehouse.com/store/tk2rstar/en_US/custom/pbPage.GTAVPCDownload"]. Semoga bonus-bonus ini bisa mengurangi rasa kecewamu karena GTA V PC ditunda hingga 24 Maret 2015 nanti ya...

[Sumber: [outbound_link text="Rockstar Warehouse" link="http://www.rockstarwarehouse.com/store/tk2rstar/en_US/custom/pbPage.GTAVPCDownload"]/[outbound_link text="VG247" link="http://www.vg247.com/2015/01/16/gta-5-pc-preorder-free-game/"]]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU