Valentine Gak Akan Sepi, Jones! Monster Hunter 4 Ultimate Dipastikan Rilis Februari

Monster-Hunter-4-Ultimate-3

Belum lengkap sebuah broadcast presentasi online Nintendo Direct tanpa kehadiran slaah satu magnet handheld Nintendo, Monster Hunter 4 Ultimate. Presentasi dengan fokusnya adalah konfirmasi beberapa game baru serta update untuk game-game (serta konten DLC) yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat ini untuk Wii U dan 3DS tersebut menyisipkan juga kepastian mengenai kapan Monster Hunter 4 Ultimate bakal dirilis di Amerika Utara dan Eropa. Game tersebut akan muncul untuk 3DS di luar Jepang pada 123 Februari 2015.

Monster-Hunter-4-Ultimate-7

Kemudian untuk untuk mengiringi perilisannya, sama seperti ketika perilisan game ini di Jepang, Nintendo menawarkan bundel khusus, bekerjasama dengan GameStop, melalui Monster Hunter 4 Ultimate New Nintendo 3DS XL Bundle. Selain kopi gamenya, kalian juga mendapatkan sistem New Nintendo 3DS XL berhiaskan tema game ini, yang ditawarkan dengan harga $229.99, atau sekitar Rp. 2,9 jutaan.

Monster-Hunter-4-Ultimate

Wajar yang dipilih New Nintendo 3DS XL, karena selain Ace Combat Assault Horizon Legacy+ [baca: Ace Combat Assault Horizon Bakal Makin Keren Kalau Kalian Upgrade Nintendo 3DS!], game Capcom ini juga memaksimalkan beberapa konfigurasi tombol baru, seperti C-Stick, ZL dan ZR [baca: Nyoba New Nintendo 3DS di TGS2014, Cukup Yakinkan Kami (yang Belum Punya 3DS) Untuk Membelinya!]. Capcom juga mengumumkan jika mereka bakal segera mendistribusikan game tersebut, melalui versi demo single dan multiplayer. Berikut trailer terbarunya yang dirilis kemarin:

Monster Hunter 4 Ultimate – Story Trailer

Valentine Gak Akan Sepi, Jones! Monster Hunter 4 Ultimate Dipastikan Rilis Februari

Bisa jadi nanti ada launch DLC bernuansa Valentine...

Abaikan

Monster Hunter 4 memang tidak dirilis di Barat. Namun game action role-playing game buatan Capcom ini bakal dirilis dalam versi upgrade-nya, Monster Hunter 4 Ultimate di Amerika Utara dan Eropa, sedangkan versi Jepangnya sudah meluncur 11 Oktober 2014 lalu. Selain banyak fitur mekanis baru yang pasti akan pas memaksimalkan kontrol C-Stick pada New Nintendo 3DS, serta juga banyak subspecies dan boss monster, Felyne yang lebih cerdas, serta tambahan equipment dalam versi Ultimate, kita juga mendapatkan kualitas grafis yang lebih baik.

Monster-Hunter-4-Ultimate-7

Capcom juga memberikan banyak fan service dengan kolaborasi ikon game lainnya [baca: Fan Service Monster Hunter 4 Ultimate Berlanjut, Kini Giliran Dante Diubah Menjadi Kucing!].


SHARE
Previous articlePromo Trade In Note 4 Ini Sukses Menuai Tanggapan Negatif
Next articleBulan Bakal Nabrak Bumi Selama Valentine 2015, Bersamaan Dirilisnya Majora’s Mask 3D
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.