Wasit Turnamen Billiard Ini Bakalan Bikin Kita Susah Konsentrasi!

mbak billiard 2

Suka bermain billiard? Suka ikutan turnamen billiard? Well, yang manapun itu, kalau kamu tertarik dengan billiard kamu harus coba pergi ke turnament billiard di China. Baru-baru ini netizen China dihebohkan oleh foto seorang wasit turnamen billiard di China bernama Lu Meng Xi Zi. Bukannya tanpa sebab netizen heboh, sebab selain berparas cantik dan juga ahli bermain billiard, wanita ini juga ber-‘isi’.

mbak billiard 3mbak billiard

Netizen China langsung heboh, berbagai macam komentar pun keluar:

“OH MY GOD!”

“She must be in the heavyweight class.” (Wrong sport there, buddy.)

“I’m not sure which ‘balls’ I should be following…”

“I’ve decided to follow her ‘balls’ very closely.”

“I… I swear I’m just here for the billiards!”

Kanji China “sphere” (球) jika ditranslasikan ke dalam bahasa Inggris, mungkin lebih berarti ‘balls’ atau ‘bola’. Tetapi, kanji tersebut juga bisa digunakan untuk mendeskripsikan bola dalam olahraga lain, dan juga… ‘bola’ yang if you know what I mean.

Meskipun begitu jangan nilai dari penampilannya saja, wanita ini terlihat begitu independent, ambisius dan wanita yang berorientasi ke kesuksesan. Hal itu terbukti ketika dia dengan datarnya memberikan komentar kepada media lokal bahwa dia ‘tidak bergantung pada dada-nya’. Salut!

mbak billiard 4 mbak billiard 5

Baca Juga: Mbak Ayu Jualan “Es Krim Susu” Ini Bikin Susah Bernafas >_<

 

Sumber: Rocketnews


SHARE
Previous articleReview Survive! Mola Mola!: Saat Ketagihan, Penasaran dan Jengkel Menjadi Satu!
Next articleTaichi dan Agumon Muncul Dalam Visual Terbaru Digimon Adventure Tri
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.