10 Tahun Main WoW, Pria Ini Dapat Patung Keren dari Blizzard!

Blizzard

Umur World of Warcraft (WoW) boleh memasuki usia yang sudah terbilang uzur, lebih dari satu dekade sejak pertama kali muncul 2004 lalu. Namun update yang diberikan Blizzard untuk MMO mereka yang paling laris ini terus mengalir. Salah satunya adalah tahun lalu, dimana Blizzard merilis satu ekspansi baru, Warlords of Draenor [baca: Blizzard Konfirmasikan Warlords of Draenor, Ekspansi Baru dari WoW] yang dijamin bakal membuat pemain WoW semakin betah. Update yang berkelanjutan dan komunitas yang kondusif adalah beberapa hal yang membuat banyak pemain betah, salah satunya seorang gamer yang memiliki nickname Smitti. Bahkan Smitti sudah memainkan game ini satu dekade, hampir sama dengan usia game-nya.

Nah, untuk menghormati “loyalitas” dari Smitti, Blizzard pun memiliki kado yang unik. Mereka mengirimkan sebuah patung eksklusif untuk Smitti yang pasti bikin gamer WoW lainnya pada ngiler! Ya, Blizzard mengirimkan sebuah patung Orc yang tengah mengendarai seekor serigala, lengkap dengan sebuah plakat yang menjadi dudukannya kepada Smitti. Plakat ini berisikan ucapan terima kasih dari staff Blizzard atas loyalitas dari Smitti.

Patung World of Warcraft
Tuh, keren kan patung Orc-nya?

Blizzard sendiri mengirimkan beberapa patung ini bukan hanya kepada gamer loyalnya, melainkan juga kepada beberapa pihak lain yang sudah membantu operasional WoW selama satu dekade ini. Sebuah penghargaan yang pantas untuk Smitti sepertinya, karena mungkin harga pembuatan patung ini tidak sebanding dengan uang yang dikeluarkan Smitti selama sepuluh tahun untuk memainkan game ini. Untuk subscription saja, minimal Smitti sudah menghabiskan lebih dari US $1500 (lebih dari Rp 15 juta!) selama sepuluh tahun ini. Belum termasuk pengeluaran lain-lain yang dikeluarkan selama dia memainkan game ini.

Patung World of Warcraft
Ini ucapan terima kasihnya

Citizen ada yang sudah memainkan WoW selama satu dekade? Kalau ada, silahkan tunggu kedatangan patung ini di rumah kalian ya!

[Sumber: Blizzard/Kotaku]


SHARE
Previous articleKirby and the Rainbow Curse Siapkan Lemari Kaca Buat Kalian yang Mau Main Tanah Liat
Next articleKomik Jepang Difitnah Sebabkan Remaja Ini Bunuh Diri
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.