Ini Alasan Tom Hardy Keluar dari Suicide Squad

hardy.as_.rick_.flagg_

Kemarin, kita mendengar kabar bahwa Tom Hardy meninggalkan proyek film milik DC Comics: Suicide Squad. [Baca: Tom Hardy Keluar Dari Suicide Squad!] Alasan Tom Hardy keluar dari Suicide Squad adalah karena jadwal yang berbenturan dengan filmnya yang lain, The Revenant. Tapi apakah memang karena berbenturan jadwal dengan film lain ataukah alasan lain?

Ada. Alasannya sederhana, karena Tom Hardy tidak suka dengan script yang diberikan.

Seperti yang kita tahu Suicide Squad telah merekrut nama-nama besar seperti Will Smith yang akan bermain sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai The Joker, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Menurut Latino-Review, karena banyaknya nama-nama besar itulah dia keluar dari proyek ini. Tom Hardy tidak suka dengan final script film dan perubahan drastis yang terjadi pada karakternya, Rick Flag. Screentime atau waktu dia tampil dilayar juga dipotong secara drastis demi aktor lain.

Yah, memang susah sih untuk mendapatkan screentime lebih, apalagi karena banyaknya karakter yang muncul dalam Suicide Squad. Meskipun begitu Warner Bros. bertindak cepat dengan mencoba bernegosiasi dengan Jake Gyllenhaal untuk menggantikan Tom Hardy.

Suicide Squad dirilis pada 5 Agustus 2016.

 

Sumber: CinemaBlend


SHARE
Previous articleMeme Topeng Majora Bikin Teror di Jepang!
Next articleJangan Baca Kalau Nggak Mau Kebocoran Novel Kakashi!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.