Kirby and the Rainbow Curse Siapkan Lemari Kaca Buat Kalian yang Mau Main Tanah Liat

Kirby-and-the-Rainbow-1

Kirby and the Rainbow Curse dikonfirmasikan Nintendo selama E3 2014 lalu (baca: Kirby and the Rainbow Curse Kembalikan Gameplay “Menggambar Garis” Dari Canvas Curse), dan menjadi salah satu game yang oleh Nintendo difokuskan untuk menunjukkan bahwa kekuatan utama Wii U adalah GamePad-nya. Game yang masih dikembangkan oleh studio-nya serial Kirby, HAL Laboratory ini menjadi sekuel dari seri sebelumnya yang eksis tahun 2005 lalu untuk Nintendo DS, Kirby: Canvas Curse.

Kirby-and-the-Rainbow-8

Selama Nintendo Direct terakhir, developer kembali meggoda kita dengan trailer baru game yang bakal dirilis di Jepang 22 Januari 2015 mendatang, dengan harga 3,700 yen, atau sekitar Rp. 390 ribuan. Sedangkan untuk Amerika Utara dan Eropa akan menyusul bulan depannya (di Eropa dirilis sebagai Kirby and the Rainbow Paintbrush, untuk menghindari badan rating di sana mempersoalkan judul “curse” yang berarti kutukan), tepatnya pada 20 Februari 2015.

Kirby-and-the-Rainbow-10

Selain trailer dan screenshot barunya, HAL Laboratory juga mengungkapkan jika kalian bisa menemukan harta karun di sepanjang permainan, yang berisi bonus seperti musik dan figurine dalam game. Beberapa peti harta sepertinya bakal ditempatkan di posisi yang susah untuk diraih, terutama ketika kalian hanya memiliki jumlah tinta yang terbatas untuk menggambar Rainbow Ropes, rute pelangi yang bisa digunakan Kirby untuk bergerak.

Kirby-and-the-Rainbow-9

Item collectible berupa figurine tadi bisa kalian lihat kembali melalui beragam sudut pandang di dalam menu Figurine Showcase. Apa mungkin figurine Amiibo yang kita hubungkan dengan game ini juga nantinya bisa dilihat di sana ya!?

Kirby-and-the-Rainbow-12

Nintendo juga memberikan detail fitur Amiibo eksklusif untuk game ini [baca: Amiibo Bikin Makhluk Imut Dalam Kirby and the Rainbow Curse Makin Kuat!]. Setiap satu hari, kalian bisa menyentuhkan Amiibo Kirby, King Dedede, atau Meta Knight ke arah GamePad Wii U untuk memperkuat Kirby. Menyentuh Kirby Amiibo memungkinkan kalian menggunakan ability “Star Dash”-nya, kapan pun kalian menginginkannya. Amiibo King Dedede memberi sebuah topi yang cocok dikenakan karakter kalian ini, sekaligus juga tambahan enam health star. Dan Amiibo Meta Knight memberimu topinya, sekaligus meningkatkan kecepatan ability tap-dash.

Wii U – Kirby and the Rainbow Curse – Gameplay Trailer

Kirby and the Rainbow Curse Siapkan Lemari Kaca Buat Kalian yang Mau Main Tanah Liat

Jangan takut kotor main tanah liat dalam Kirby and the Rainbow Curse...

Abaikan

Lanjut ke halaman 3 untuk screenshot baru game ini…

1
2

SHARE
Previous articleJangan Baca Kalau Nggak Mau Kebocoran Novel Kakashi!
Next article10 Tahun Main WoW, Pria Ini Dapat Patung Keren dari Blizzard!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.