Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini!

Mengapa Batman harus melawan Robin?

Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini!

Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini!

Batman mungkin akan bertarung dengan lawan terberatnya, Superman, tahun mendatang. Namun sebelum itu terjadi, Batman justru harus menghadapi lawan yang tidak kalah sulitnya, yaitu anaknya sendiri, sang Robin.

Setidaknya itulah yang akan terjadi pada Batman versi animasi Batman vs Robin. Animasi ini merupakan kelanjutan dari Son of Batman. Cerita di Batman vs Robin ini mengadaptasi dari storyline Court of Owls.

Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini!

Court of Owls sendiri adalah storyline dimana konon dahulu kala terdapat persaudaraan rahasia di Kota Gotham. Saat itu persaudaraan ini menculik anak-anak yang nantinya akan dibesarkan menjadi assassin. Ada sebuah rencana besar dalam persaudaraan rahasia ini, dan saat ini adalah waktunya mereka menjalankan rencana itu. Batman pun harus menghadapi persaudaraan rahasia ini, yang tanpa diduganya, mereka erat kaitannya dengan ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne, dan bahkan melibatkan orang terdekat di sekitar Batman. Apakah Batman dapat melindungi Kota Gotham dari rencana persaudaraan rahasia ini? Court of Owls ditulis oleh Scott Snyder dan artis oleh Greg Capullo.

Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini!

[youtube_embed id="qtdJl6ccK18"]

Perkembangan terkini, Batman vs Robin memperlihatkan trailer, cover DVD nya, dan terungkap beberapa pengisi suara karakter di animasi ini. Pengisi suara legendaris Batman, Kevin Conroy, kini mennjadi pengisi suara Thomas Wayne, ayah dari Bruce Wayne. Sedangkan terdapat nama yang cukup unik menjadi pengisi suara di Batman vs Robin, ia adalah Para pengisi suara di Batman vs Robin antara lain adalah:

Jason O’Mara : Batman/Bruce Wayne

Stuart Allan: Robin/Damian

Sean Maher: Nightwing

David McCallum: Alfred

Jeremy Sisto: Talon

Grey Griffin: Samantha

"Weird Al" Yankovic: the Dollmaker

Robin Atkin Downes: Grandmaster

Peter Onorati: Draco.

Kevin Conroy: Thomas Wayne

Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini! Sebelum Lawan Superman, Batman Bakal Lawan Robin Dulu Tahun Ini!

Batman vs Robin disutradarai oleh Jay Oliva, dengan naskah oleh J.M. DeMatteis dan James Tucker sebagai produser.

Diproduksi oleh Warner Bros. Animation, DC Entertainment, dan Warner Bros. Home Entertainment, Batman vs Robin akan menayangkan premiere nya pada WonderCon, 3-5 April 2015 di Anaheim.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU