Taichi dan Agumon Muncul Dalam Visual Terbaru Digimon Adventure Tri

Semenjak perilisan key visual Digimon Adventure Terbaru, Digimon Adventure Tri, fans digimon langsung heboh. [Baca: Digimon Adventure 2015 Mendapatkan Key Visual Terbaru Tunjukkan Taichi dkk Yang Telah Dewasa!]. Sebagian ada yang suka dengan desain karakter yang baru, tetapi ada pula diehard digimon fans yang tidak terima dengan desain baru tersebut. [Baca Selengkapnya: Dinilai “Copy-Paste”, Digimon Adventure Tri Dihujat Habis-Habisan!].

Dan bisa jadi, setelah melihat key visual terbaru ini, yang menunjukkan Taichi dan Agumon mereka bakalan semakin tidak terima:

taichi agumon

Hanya perasaan saya saja, atau Agumon terlihat lebih kurus dan kepalanya lebih besar?

agumon now then

Well, bagaimana denganmu, apakah kamu suka dengan desain baru ini?

Baca Juga: Kecewa Dengan Key Visual Terbaru Digimon Adventure Tri? Bagaimana Kalau Yang Ini?

Visual lainnya kabarnya akan dirilis  dalam Majalah Shueisha V-Jump edisi Maret nanti. Anime-nya sendiri direncanakan rilis pada bulan April.

 

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleWasit Turnamen Billiard Ini Bakalan Bikin Kita Susah Konsentrasi!
Next articleMeme Topeng Majora Bikin Teror di Jepang!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.