Lihat Bagaimana Ahli Perpustakaan Angkat Senjata Dalam Bravely Archive D’s Report

Bravely-Archive-2

Akhir Desember 2014 lalu, selama Jump Festa 2015, Square Enix mengkonfirmasikan seri game Bravely pertama untuk platform mobile, yang berjudul Bravely Archive: D’s Report. Dalam game tersebut kalian bisa memilih karakter dari beragam kelas, seperti White Mage, Black Mage, Paladin, Dark Knight dan lebih banyak lagi yang lainnya. Dan dengan mendaftarkan akun kalian melalui laman resminya di sini, kalian nanti akan langsung mendapatkan Crystals Stone ketika gamenya dirilis.

Bravely-Archive-3

Bravely Archive: D’s Report rencananya akan dirilis untuk iOS dan Android bulan ini di Jepang. Game ini mengambil setting dunia akternatif serta menyesuaikan diri dengan platformnya, menyajikan gameplay yang sederhana. Lihat saja langsung gameplay-nya melalui video pertamanya di bawah:

Lihat Bagaimana Ahli Perpustakaan Angkat Senjata Dalam Bravely Archive D’s Report

Dikembangkan untuk smartphone, pertarungannya dibuat sederhana dan cepat...

Abaikan

Trailer tersebut menampilkan sebuah stage dalam game, dengan beberapa pertarungan sebelum para karakter mencapai boss. Karakter bertarung menggunakan abulity dan rapalan sihir seperti yang biasa ditemui para pemain Bravely Default, namun eksekusinya dibuat sekadar dengan sapuan jari serta menarget musuh yang akan diserang. Apa yang unik adalah variasi efek serangannya, seperti ada yang bisa membuat musuh melayang, dan combo yang bisa mengikutinya untuk membuat monster yang melayang tadi makin tidak berkutik. Untuk memberi kesan Bravely Default, selama trailer juga sempat terdengar musik serial game RPG 3DS tersebut.

Bravely Archive mengambil setting beberapa ratus tahun setelah “Bravely” pertama, dan mengambil setting dunia paralel. Selain banyaknya kelas yang bisa kalian pilih, pertarungan dalam game menggunakan pola turn-based, dan kalian tinggal menyentuh karakter untuk membuat mereka beraksi.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous article11-12! Karakter-Karakter Terkenal Ini Hasil ‘Mencontek’?
Next articleLupakan Avengers, Sinister Six Akan Dibuat Untuk Spider-Man!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.