Lihat Bagaimana Ahli Perpustakaan Angkat Senjata Dalam Bravely Archive D’s Report

Dikembangkan untuk smartphone, pertarungannya dibuat sederhana dan cepat…

Di bawah ini diperlihatkan beberapa lokasi yang bakal kalian jelajahi sepanjang permainan selama Librarian dan Broker mengumpulkan kristal.

Bravely-Archive-4

Kalian bisa menyusun party beranggotakan enam karakter selama menjelajahi dungeon. Mereka juga yang akan bertarung melawan monster.

Bravely-Archive-5

Kalian mendapatkan poin experience dengan menyelesaikan dungeon. Begitu mencapatkan cukup level, maka karakter bisa mempelajari ability baru dengan fungsi yang berbeda, yang bisa digunakan untuk menghadapi dungeon yang lebih kuat.

Bravely-Archive-6

Di bawah ini keempat karakter yang memiliki nama belakang sama, “Oblige,” dan mereka semua adalah Vestal (semacam penguasa elemen alam) dalam dunia Bravely Default. Dari kiri ke kanan, Vestal of Wind Edea Lee Oblige, Vestal of Water Kyuri Oblige, Vestal of Fire Iglia Ningva Oblige dan Vestal of Earth Lilia Rosso Oblige.

Bravely-Archive-7

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.