Lupakan Avengers, Sinister Six Akan Dibuat Untuk Spider-Man!

avengers-spider-man-spider-man-in-the-infinity-war

Setelah kejadian “Sony Hack”, banyak sekali rumor yang bertebaran tentang nasib Spider-Man. Seperti yang kita tahu, Spider-Man dimiliki oleh Sony Pictures dan bukan Marvel Studios. Setelah dua film layar lebar yang kurang memuaskan Sony dikabarkan sempat berdiskusi dengan Marvel untuk memasukkan Spider-Man ke dalam Civil War. Sepertinya Marvel juga memiliki ide untuk menambahkan amunisi untuk filmnya. [Baca: Dokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel INGIN Spider-Man Dalam Civil War].

Jadi, Sony dan Marvel pun bertemu untuk mendiskusikan penggabungan antara Spider-Man dengan MCU. Hasilnya? Seperti yang sudah kalian duga: gagal! [Baca: Presiden Sony Jepang Ngamuk, Bersikeras Ingin Spider-Man Gabung Avengers]. Rencana untuk memasukkan Spider-Man ke dalam Civil War pun gagal, seperti yang dijelaskan Kevin Feige dalam sesi tanya jawab setelah pengumuman Marvel Phase Three. [Baca: Kevin Feige: Spider-Man TIDAK AKAN Muncul Dalam Civil War]

Meskipun gagal untuk bergabung dalam Captain America: Civil War, Latino Review melaporkan bahwa mereka mendapatkan informasi dari orang dalam –yang namanya tak disebutkan– bahwa Spider-Man akan muncul dalam Avengers: Infinity Wars!

Infinitywarlogo

Terdengar keren? Well, tetapi saya agak sanksi dengan info tersebut karena website tersebut mengatakan “orang dalam” tetapi tidak ada bukti yang nyata tentang hal tersebut. Belum lagi, setelahnya muncul kabar bahwa perwakilan dari pihak Sony mengatakan kepada ComicBookResources bahwa kabar tersebut hanyalah “rumor lama yang tidak valid”. Belum lagi, sebuah Facebook Page milik Sony Pictures International memposting sebuah gambar yang memberi kita hint akan film Sinister Six.

Teks tersebut, jika diterjemahkan secara kasar, artinya: “Kita Punya Rencana Untukmu… #Spider-Man”. Dan gambar tersebut adalah sayap dari Vulture dan lengan milik Doctor Octopus –dua villain dalam komik Spider-Man.

Sinister-Six

Apakah ini berarti film Sinister Six akan dibuat? [Baca Juga: Sinister Six, Spider-Man Bakalan di-Reboot (Lagi?!)]. Seperti yang kita tahu, dalam dua film sebelumnya, empat dari enam anggota tim supervillain Sinister Six sudah muncul: The Lizard, Electro, Green Goblin, dan Rhino. Yang belum tinggal Vulture dan Doctor Octopus –seperti yang terlihat pada gambar.

Teori lain adalah, kalimat “Kita Punya Rencana Untukmu… #Spider-Man”. Dari gambar juga kita hanya melihat gambar dari dua anggota Sinister Six. Apakah ini berarti, bukannya membuat Sinister Six, tetapi Sony memutuskan untuk melanjutkan film The Amazing Spider-Man 3? Teori kedua ini bisa jadi benar, mengingat terlalu banyak antagonis yang muncul dalam satu film jarang ada yang sukses (Ingat Spider-Man 3 milik Sam Raimi dan The Amazing Spider-Man 2?).

Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah Spider-Man akan berlanjut ke Sinister Six atau lanjut menuju The Amazing Spider-Man 3? ATAUKAH masih ada kesempatan bagi Spidey untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe?

 

[UPDATE] RESMI: Spider-Man Kembali ke Pangkuan Marvel!

OFFICIAL: Spider-Man KEMBALI Ke Marvel!!

Setelah negosiasi yang alot, akhirnya Spider-Man kembali ke Marvel! Simak juga jadwal baru film-film Marvel Cinematic Universe.
Baca Juga

SHARE
Previous articleLihat Bagaimana Ahli Perpustakaan Angkat Senjata Dalam Bravely Archive D’s Report
Next articleBrand PlayStation Ternyata Tidak Eksklusif Sony! Samsung PlayStation Siap Rilis Tahun ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.