Pokemon Itu Lucu dan Menggemaskan? Pikir Lagi!

Zombie_Pikachu

Pokemon penuh dengan monster yang lucu dan menggemaskan, bahkan type Ghost (hantu) pun memiliki bentuk yang lumayan jauh dari kesan menyeramkan. Akan tetapi, tahukah kamu kalau ternyata Pokemon memiliki sisi ‘menyeramkan’. Berikut ini 10 Pokemon yang jika kita pikir-pikir lagi, ternyata cukup menyeramkan.

Baca Juga: 12 Pokemon Ini Juga Ada di Dunia Nyata, Ini Buktinya!


10

Gothita – Psychic Type


gothorita

Bentuk Gothita cukup menyeramkan karena mirip seorang bayi “yang bisa melihat hal yang hanya bayi lihat”. Saat Gothita berevolusi menjadi Gothorita, Pokemon ini menjadi lebih seram lagi. Dengan menguasai hypnosis, makhluk ini “menculik orang dimalam hari”. Apakah dia menculik untuk dikorbankan kepada “hal yang dia lihat”, tidak ada yang tahu. Saat berevolusi menjadi Gothitelle, makhluk ini menggunakan kemampuan psychic-nya untuk melihat masa depan –kemungkinan besar: kematian dari trainer-nya.


9

Spoink – Psychic Type


250px-325SpoinkHei, apa yang menyeramkan dari Pokemon bulat seperti bola dan memantul-mantul ini? Dia sangat menggemaskan bukan? Memang, tapi ternyata gerakan memantul-mantulnya itu bukanlah suatu kebiasaan atau untuk mencari perhatian, melainkan gerakan yang dibutuhkan untuk hidup.

Yep, jika Spoink berhenti memantul, dia tidak bisa bernafas. Coba saja bayangkan bagaimana rasanya menjadi Spoink: salah memantul, terjatuh dalam posisi dimana tubuh tidak bisa kembali bangun lagi. Mati.