Pria Ini Tewas Setelah Main Game Tiga Hari Nonstop

duniaku-gameonline-2

Banyak sisi positif yang bisa didapatkan dari bermain game [baca: Inilah Alasan Kenapa Main Game Bisa Bikin Kamu Sukses Dunia Akhirat]. Namun jika berlebihan, tentu tidak baik juga bagi kesehatan, bahkan juga bisa berdampak kematian. Seperti yang dialami oleh Hsieh, seorang gamer asal Taiwan yang ditemukan tewas di sebuah game center negeri tersebut. Hsieh ditemukan tewas di mejanya setelah dikabarkan bermain game selama tiga hari nonstop!

Kasus yang menimpa pria berusia 32 tahun ini adalah yang kedua di awal tahun ini. Awalnya, operator game center yang berada di Kaohsiung city tersebut mengira Hsieh hanya kelelahan sehingga tertidur di mejanya. Namun saat sang operator mengecek ke mejanya dan mendapati Hsieh sudah tidak bernafas lagi, sang operator pun panik dan segera berlari ke rumah sakit terdekat. Dokter yang memeriksa mengungkapkan bahwa Hsieh tewas karena gagal jantung setelah tiga hari terus menerus “terpacu” karena game yang dimainkannya.

Game Online

“Hsieh adalah salah satu langganan kami di sini dan selalu bermain game selama beberapa hari secara terus menerus,” ungkap salah satu operator dari game center tersebut seperti dikutip dari Taipei Times. “Ketika lelah, dia selalu tidur di atas mejanya, atau bersandar di kursinya. Itulah mengapa kami tidak menyadari kondisinya dari awal,” lanjut operator tersebut. Sayang tidak diketahui game apa yang dimainkan Hsieh menjelang ajal tersebut. Sumber dari Taipei Times hanya mengungkapkan bahwa Hsieh memainkan “combat computer games” selama tiga hari sebelum ajal.

Kasus ini menjadi yang kedua di Taiwan selama Januari 2015 ini. Sebelumnya pada tanggal 1 Januari 2015 lalu, seorang pria berusia 38 tahun juga ditemukan tewas juga karena bermain game selama beberapa hari nonstop. Bedanya, pria 38 tahun tersebut tewas setelah bermain selama lima hari nonstop, berbeda dengan Hsieh yang tewas setelah bermain tiga hari berturut-turut.

Sebuah contoh yang tidak boleh ditiru ya..

[Sumber: Taipei Times/Dailymail]


SHARE
Previous articleMenang Mudah Clash of Clans Pakai Barbarian & Archer [Updated 2015]
Next articleKuratas, Mecha 12 Miliar ini Sudah Dijual di Amazon Jepang
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.