Bakal Ada Stormtrooper Wanita dalam Star Wars: The Force Awakens?

duniaku-forceawakens-1
Amybeth Hargreaves bakal menjadi Stormtrooper wanita pertama?

Saat pertama kali Disney merilis teaser dari Star Wars: The Force Awakens akhir tahun 2014 lalu, fans Star Wars dikejutkan dengan kemunculan John Boyega yang menjadi Stormtrooper [baca: Membedah Tuntas Teaser Perdana Star Wars: The Force Awakens!]. Namun masih ada perdebatan di kalangan fans mengenai peran dari Boyega tersebut. Apakah dirinya memang benar-benar memerankan Stormtrooper, ataukah hanya sekedar menyamar seperti yang pernah dilakukan oleh Luke dan Han Solo pada A New Hope lalu. Belum reda perdebatan mengenai peran dari Boyega, kali ini para penggemar Star Wars dikejutkan dengan kabar menarik lainnya: film ini akan pertama kalinya menampilkan Stormtrooper wanita!

Kabar ini sendiri dihembuskan oleh seorang jurnalis dari BBC Entertainment, Lizo Mzimba. Melalui akun Twitter resminya, Lizo mengungkapkan bahwa ada seorang aktris Inggris bernama Amybeth Hargreaves yang tengah melakukan casting menjadi salah satu stormtrooper wanita dalam film tersebut!

https://twitter.com/lizo_mzimba/status/556068374208577536

Namun sayang, belum ada kepastian apakah Amybeth akan benar-benar memerankan Stormtrooper wanita tersebut, ataukah hanya menjadi stunt double dari Gwendoline Christie. Christie sendiri sebelumnya juga sempat dirumorkan bakal memerankan salah satu Stormtrooper wanita dalam film ini. Jika benar akan ada Stormtrooper wanita dalam film ini, mungkin Stormtrooper yang bertubuh lebih pendek seperti yang ditampilkan dalam salah satu scene teaser dulu adalah salah satu diantaranya!

Gwendoline Christie
Gwendoline Christie

Amybeth sendiri mungkin masih asing di telingamu. Berbeda dengan Christie, yang sudah dikenal lewat perannya sebagai Brienne of Tarth dalam serial televisi Game of Thrones. Disney maupun LucasFilm sendiri sampai saat ini masih belum mau membuka mulut mengenai rumor yang beredar ini. Memang sejak pertama kali merilis teaser lalu, film ini tak lepas dari rumor. Yang masih segar dalam ingatan kita tentu adalah rumor keikutsertaan trio The Raid yang masih belum diketahui apa perannya [baca: Bakal Jadi Siapa Trio The Raid di Star Wars: The Force Awakens?].

Mungkinkah Stormtrooper yang lebih pendek di tengah adalah wanita?
Mungkinkah Stormtrooper yang lebih pendek di tengah adalah wanita?

Star Wars: The Force Awakens menurut rencana akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang dengan menghadirkan kembali trio ikonik Han Solo (Harrison Ford), Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Princess Leia (Carrie Fisher) bersama dengan nama-nama lain seperti John Boyega, Adam Driver, dan Daisy Ridley.

Baca juga: Terkuak! Inilah Para Karakter Utama dalam Star Wars: The Force Awakens!

[Sumber: Mirror]


SHARE
Previous articleInikah Tanda-tanda Xiaomi Mi4 Segera Dijual (Resmi) di Indonesia?
Next articlePertama Kalinya Juga! Global Game Jam 2015 Bakal Diselenggarakan di Bogor!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.