Bakal Ketawa Berbusa Lihat Kucing Gendut Gagal Menyergap Mangsa

    cat-hunt-fail
    Bagi kamu yang pelihara kucing di rumah mungkin pernah tahu kalau hewan kesayangan kita ini masih punya kebiasaan nenek moyangnya dulu yaitu berburu. Bahkan kadang kita sering juga dikirimi hasil “buruan” nya seperti cicak, tikus, burung atau hewan kecil lainnya.

    Kucing rumahan biasanya berburu bukan untuk tujuan mencari makan, namun lebih pada memelihara insting sebagai hewan predator. Diketahui juga beberapa jenis kucing rumahan lebih suka berburu daripada jenis kucing yang lain

    Nah, tapi seperti layaknya alam bebas, tidak selalu perburuan tersebut sukses. Kali ini  bisa lihat tingkah kocak kucing gendut yang gagal menangkap mangsa incarannya.

    kucing gagal

    Bakal Ketawa Berbusa Lihat Kucing Gendut Gagal Menyergap Mangsa

    Wah, ini enaknya punya kucing gendut, bisa jadi bahan video youtube

    Abaikan

    Walaupun kucing itu nampaknya kegendutan dan nampaknya kurang lihai mengendap endap, tapi kenapa sih harus sampai begitunya sih kalau gagal :D


    SHARE
    Previous articleHarry Potter akan Terbit Edisi Novel Berilustrasi Menarik!
    Next articleSeperti Ini Lho NaruHina dan SasuSaku The Last Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4
    Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.