Makin Banyak Cewek Seksi Temani Kalian Mainin Digimon Story Cyber Sleuth

Digimon-Story-Cyber-Sleut35

Pasca kehadiran versi upgrade dari game PSP, Digimon World Re:Digitize untuk 3DS 27 Juni 2013 lalu, dan hingga saat ini juga masih digantungkan kepastian versi US dari Digimon World Re:Digitize Decode, penggemar Digimon kembali di-PHP oleh Namco Bandai Games dengan game baru. Dikonfirmasikan Desember 2013 lalu, sebuah RPG baru untuk PS Vita yang berjudul Digimon Story Cyber SleuthGame yang dikembangkan oleh Media Vision ini (terkenal melalui serial Wild ARMs) mengambil setting dunia nyata, yaitu Jepang di masa depan, yang sepertinya sudah siap menjadi setting hampir 230 Digimon yang eksis dalam game untuk bertarung.

Digimon-Story-Cyber-Sleuth4

Digimon World Re:Digitize Decode sampai saat ini pun masih belum ditranslasikan, bahkan sampai ada petisi untuk membawa game tersebut resmi keluar Jepang. Meskipun Namco Bandai Games bungkam, namun banyak penggemar yang sudah menyiapkan patch untuk memainkannya dalam bahasa yang lebih umum.

Digimon-Story-Cyber-Sleuth-

Dan tampaknya Media Vision melihat antusias besar penggemar Digimon tersebut. Selain desainer karakter Digimon World Re:Digitize dan Digimon World Re:Digitize Decode, Suzuhito Yasuda, yang terkenal karena Devil Survivor dan Durararara!! juga dipertahankan di sini, mereka pun menyisipkan dua karakter baru yang bakal bergabung dalam Digimon Story Cyber Sleuth. Yang tidak lain merupakan wakil crossover dengan Digimon World Re:Digitize Decode. Imbas karakter dari game yang berbeda setting tersebut, nantinya selama permainan kalian juga akan mendapati digivolution DNA Digimon baru.

Digimon-Story-Cyber-Sleuth3

Kedua karakter Re:Digitize Decode yang terlibat di sini adalah Mirei Mikagura dan Rina Shinomiya. Mereka disebutkan sebagai dua gadis misterius yang berkelana menembus ruang dan waktu, serta yang akan menyelamatkan karakter kalian dalam keadaan genting.

Lanjut ke halaman 2 untuk mengenali Mirei Mikagura…