Seperti Ini Lho NaruHina dan SasuSaku The Last Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4

Naruto-Shippuden-Ultimate-3

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum bisa move-on bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Steam [baca: Gagal Move On Dari The Last Naruto? Masih Ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!].

Naruto-Shippuden-Ultimate-1

Selain di Jepang, game ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini (belum ada tanggal pastinya), dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat.”

Naruto-Shippuden-Ultimate-4

Seperti Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm sebelumnya, game ini juga kembali digarap oleh CyberConnect2. Menurut CEO Hiroshi Matsuyama, keputusan mereka mengalihkan serial ini ke konsol now-gen adalah agar mereka bisa meningkatkan kualitas Ultimate Ninja Storm 3 dan Revolution, dan kini mereka memberikan semua yang terbaik untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Pengen tahu seberapa cepat gameplay-nya? Lihat teaser trailer di bawah, yang menunjukkan pertarungan antara Hashirama melawan Madara.

Seperti Ini Lho NaruHina dan SasuSaku The Last Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4

The Last Naruto bakal dipaketkan dalam Ultimate Ninja Storm 4..... setidaknya, hanya karakternya saja!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2 untuk deretan artwork karakter The Last Naruto dalam game ini…