Ada Apa Square Enix? Karakter Mevius Final Fantasy Sampai Ga Mampu Beli Celana Dalam!

duniaku-mevius-8

Tidak biasanya bagi publisher sebesar Square Enix meminta kita untuk mengisi survei mengenai serial unggulan mereka Final Fantasy, seperti yang kami temui melalui halaman Facebook Final Fantasy. Survei tersebut memang singkat, dan sekadar meminta feedback kalian melalui kuisioner dengan pertanyaan seperti game Final Fantasy aoa yang sudah kalian beli akhir-akhir ini (dan yang pernah kalian mainkan); namun yang lebih menarik, mereka mengajukan pertanyaan spesifik mengenai kebiasaan dan genre yang dimainkan, sampai mengenai mobile gaming.

Mevius FF

Bicara game mobile, penulis ingat satu Final Fantasy fokus mobile, Final Fantasy baru yang bukan remake, dan dikonfirmasikan akhir tahun lalu, Mevius Final Fantasy [baca di sini untuk ulasan kami], sebuah RPG baru untuk Android dan iOS, yang sebenarnya belum resmi dikonfirmasikan untuk pasar Barat, namun laman teaser-nya sudah ada, dan sepertinya mereka yakin jika konsep karakter utama “setengah telanjang” yang mereka tawarkan dalam Mevius Final Fantasy tersebut bakal diterima juga tidak hanya di Jepang.

Kami mau (cerita) Final Fantasy yang seperti ini...
Kami mau (cerita) Final Fantasy yang seperti ini…

Menandang Mevius Final Fantasy, mungkin kalian bakal sama seperti penulis, bingung, mau dibawa kemana sebenarnya Final Fantasy ini oleh Square Enix. Kami yakin masih banyak yang sependapat jika Final Fantasy itu seharusnya seperti ini: Review Final Fantasy VI Android: Cukup Membuat Kami Mau Menekan “Buy” dan “New Game”, menjual cerita yang emosional, banyak karakter yang memiliki plot cerita tersendiri yang dalam, kostum yang santun, dan yang penting, dibuat bukan untuk gamer cowok atau cewek saja. Penulis juga yakin, kalian pemain Final Fantasy VII masih mendapatkan kebebasan memilih karakter favoritnya, entah itu karakter cewek atau cowok. Penulis sendiri menyukai Cloud, namun juga menyayangi Aerith serta semua pengorbanannya untuk planet. Yah, kematiannya membuat kami benar-benar menangis… [baca: Memorable Moments: Final Fantasy VII].

Lanjut ke halaman 2….

1
2
3
4

SHARE
Previous articleLBH Sebut Game Online yang Beredar di Indonesia Berbahaya untuk Anak
Next articleNetizen Jepang Balas Ancaman ISIS dengan Meme!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.