Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International!

Sebelumnya mungkin citizen sudah membaca mengenai pertunjukan musikal Naruto live-action yang memiliki aktor dan aktris dengan penampilan yang sangat realistis. Coba deh lihat lagi betapa kerennya Naruto, Sakura, Sasuke dan banyak lainnya. [baca: Ini Lho, Penampilan Naruto Versi Live Dalam Pentas Musikal Naruto!Ini Dia Penampilan Terbaru Tokoh Naruto Live Action! ]. Yang perlu digaris bawahi adalah pertunjukkan ini tidak hanya dilakukan di Jepang, namun mampir juga ke negara seperti Malaysia dan Singapura. Ternyata langkah Naruto ini didahului oleh serial legendaris lainnya, Sailormoon! Serial lima gadis dengan kekuatan magis penuh warna ini juga hadir dalam wujud pentas musikal di Shanghai. Uniknya hal ini merupakan pertama kalinya  pertunjukkan musikal Sailormoon dari Jepang go international.

Sailormoon Live Action (9)

Sailormoon Live Action (6)

Sailormoon Live Action (5)

Menurut pengamatan situs Sgcafe, pentas ini lebih banyak didatangi oleh kaum hawa. Namun terlihat pula beberapa pria yang menikmati serial legendaris ini. Kedatangan rombongan keluarga juga tidak lepas dari pengamatan. Sepertinya di Tiongkok kepopuleran Sailormoon masih cukup tinggi, terlihat dari pengamatan mereka dimana antusiasme penonton yang berteriak makin ramai saat kain penutup panggungnya dibuka. Para aktris langsung disambut dengan gegap gempita. Jangan salah, topeng tuxedo juga diperankan seorang aktris di pentas ini. Meskipun mereka menggunakan bahasa Jepang dalam dialognya, ternyata teater di Shanghai juga menyediakan translasi di layar belakang panggung. Mungkin hal yang sama bakal dilakukan juga dalam pentasnya Naruto nanti.

Sailormoon Live Action

Melihat aksi musikal ini, mungkin mengingatkan kita kembali bahwa pada tahun 2003 pernah hadir film live action Sailormoon juga. Tertarik untuk melihatnya bagaimana para aktris muda Jepang pada waktu ini berubah menjadi ksatria Sailormoon? Berikut video yang menampakkan Sailor Moon, Mercury, Mars, Jupiter, dan Venus berubah wujud dari pakaian normal mereka. Tertarik tidak untuk menirukannya?

Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International!

Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu!

Abaikan

“Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu, ” kata-kata Usagi yang bahkan hingga saat ini masih berputar-putar dalam ingatan saya. Lalu kucingnya Usagi juga hadir sebagai Sailor Luna di film live action-nya ini. Yang suka kucing, jangan sampai terhipnotis dengan keimutan Sailor Luna ya.

Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International!

Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu!

Abaikan

Tidak lupa jurus-jurus pamungkas yang penuh warna.

Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International!

Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu!

Abaikan

Melihat kembali betapa legendaris dan terkenalnya Sailormoon, saya jadi kangen menonton kembali serial-serial masa kecil lainnya. Bagaimana dengan citizen?


SHARE
Previous article10 Fakta Tentang Superhero Yang Jarang Diketahui
Next articleOperation Abyss: New Tokyo Legacy Dapatkan Tanggal Rilis!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.