Meriahnya Ulang Tahun Keempat dari SHFINDO!

Semoga panjang umur dan anggotanya semakin banyak!

Indonesia boleh bangga karena memiliki berbagai komunitas mainan dan action figure yang cukup dikenal di seluruh dunia. Satu diantara banyak komunitas hobi tersebut adalah S.H.Figuarts Indonesia (SHFINDO).

Bandung

Memasuki usianya yang ke-4 tahun pada 10 Januari 2015 kemarin, SHFINDO menjadi satu-satunya komunitas yang penyebarannya paling banyak di Indonesia.

Jakarta

Jogjakarta

Surabaya

Dan sebagai komunitas hobi yang paling berkembang saat ini, SHFINDO berhasil menyatukan ribuan kolektor di Tanah Air. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang dicanangkan oleh para pengurus yang terdiri dari 40 individu, SHFINDO menjadi standar baru komunitas hobi.

Malang

Medan

shfindo-Semarang

Hal ini tampak pada HUT ke-4 yang dirayakan secara serentak di 11 kota di Indonesia, yakni Medan, Bali, Palangkaraya, Pontianak, Jakarta, Bandung, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Malang dan Yogyakarta mulai dari tanggal 10-12 Januari 2015.

Pontianak

Palangkaraya

Tak ingin ketinggalan, Tamashii Nations pun mengucapkan selamat ultah yang ke-empat kepada SHFINDO sebagai komunitas yang telah diakui eksistensinya oleh Bandai.

Ucapan selamat dari Tamashii Nations

Ucapan selamat dari Tamashii Nations

Foto selengkapnya dapat dilihat di halaman resminya yang ada di sini. Atau jika kamu ingin mengikuti update kegiatan mereka, kamu juga bisa pantau aktivitasnya di [outbound_link text=”Twitter” link=”http://www.twitter.com/shfindo”] dan [outbound_link text=”Fanpage Facebook-nya” link=”http://www.facebook.com/SHFINDO”].

shfindo-Purwokerto

TENTANG PENULIS
Zolda

Wing Chun Practitioner | Street Journalist | Administrator of Some Action Figure Communities | Former Water Polo Player | Former Soccer Player | Simple |Naturalist | Animal Care