Sambut Tahun 2015, Lyto Siapkan Game Baru!

Game Baru Lyto

Beberapa publisher sudah menyiapkan judul game yang akan mereka rilis tahun 2015 ini [baca: Ini Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!], mulai dari Gemscool yang akan merilis Echo of Soul, Megaxus dengan Royal Master-nya, dan Qeon Interactive dengan Kingdom Under Fire II. Menyusul ketiga publisher tersebut, Lyto juga tidak mau kalah dengan menyiapkan satu game baru yang akan dirilis tahun ini. Apa game-nya?

Eits, jangan buru-buru dulu. Sampai saat ini Lyto belum mengkonfirmasikan secara resmi apa judul yang akan mereka bawa tahun ini. Namun, mereka sudah memberikan beberapa klu dan mengajakmu untuk menebak apa judul game baru ini lewat sebuah event Tebak Gambar yang mereka selenggarakan. Dalam event tebak gambar ini, Lyto menyuruhmu untuk menebak huruf yang ada di dalam kotak agar menjadi satu judul game yang utuh.

Cara mainnya cukup simpel. Kamu hanya perlu menebak huruf demi huruf yang ada di halaman ini. Setiap huruf memiliki klu masing-masing yang akan memudahkanmu untuk menjawabnya. Terdapat tiga klu untuk setiap huruf, dan kamu hanya perlu mencatat huruf awal dari jawabanmu untuk dimasukkan ke dalam kotak dan dirangkai menjadi satu nama game yang utuh. Selain itu, Lyto juga menyediakan dua klu global untuk menebak kata tersebut secara keseluruhan. Setelah mengetahui jawabannya, cukup klik tombol Jawab Pertanyaan yang ada di bagian bawah.

Game Baru Lyto

Bagi yang bisa menebak, Lyto memiliki hadiah menarik untuk kamu dapatkan, mulai dari beberapa nominal GOC hingga hadiah utama satu buah smartphone Xiaomi Redmi 1S yang akan diundi di akhir event. Kamu penasaran dengan game baru Lyto ini? Jika kamu mengunjungi fanpage Lyto, maka kamu akan mendapati banyak gamer yang sudah menebak jawabannya.

Oiya, bagi kamu yang mau ikutan, event ini berlangsung mulai 14 Januari 2015 hingga 2 Februari 2015. Sssst, kalau tebakan penulis memang benar (dan sesuai dengan siluet yang ditampilkan dalam banner), salah satu karakter dari game baru Lyto tersebut bisa kamu lihat di thumbnail artikel ini. :D


SHARE
Previous articleDunia Marvel Comics Akan Berakhir!
Next article10 Fakta Tentang Superhero Yang Jarang Diketahui
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.