Sword Art Online Lost Song Tampilkan Dua Bos Greget-nya!

Sword Art Online meraih kesuksesan besar sejak pertama kali muncul dalam bentuk anime. Hal tersebut diikuti dengan versi gamenya. Kali ini game ketiga seri ini dengan nama Sword Art Online Lost Song yang pernah kami bahas sangat lengkap sebelumnya, [baca: Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Sword Art Online Lost Song] melalui Dengeki Online Jepang telah dirilis banyak gambar konsep, desain, dan informasi baru mengenai game ini yang juga bakal mendapatkan versi berbahasa Inggris di tahun yang sama.

sao_01_cs1w1_x720

Mungkin bagi kalian yang mengikuti serial anime ataupun novel Sword Art Online tahu mengenai bagian saat Kirito bermain Alfheim Online dimana ia diberi kesempatan memilih 9 ras. Nah game ini salah satunya akan menampilkan banyak karakter dari kesembilan ras tersebut, yakni Cait Sith (Argo), Gnome (Strea), Imp, Leprechaun (Rein), Pooka (Seven), Salamander (Klein), Spriggan (Philia), Sylph (Leafa), serta Undine (Asuna dan Sumeragi). Kirito sendiri diceritakan memilih ras Spriggan yang memiliki warna tipikal hitam.

sao_13_cs1w1_720x sao_18_cs1w1_720x

Lalu informasi baru yang dibocorkan oleh Dengeki adalah kehadiran dua bos monster yang gigantis dan berpenampilan greget. Yang pertama adalah naga merah yang bisa menggunakan sihir seraya terbang di langit. Ia bisa ditemui di pulau terbang yang pertama bagian padang rumput. Sedangkan bos kedua yakni monster golem yang bisa ditemui di bagian padang pasir. Monster ini bisa menghasilkan badai yang menghisap sekitarnya. Pemain yang melakukan manuver terbang patut berhati-hati dengan serangan ini.

sao_14_cs1w1_720x sao_15_cs1w1_720x sao_16_cs1w1_720x sao_19_cs1w1_x720 sao_20_cs1w1_720x sao_22_cs1w1_720x

Konsep dari wilayah padang rumput dan padang pasir juga telah dirilis oleh Dengeki bersamaan dengan kedua monster penghuninya tersebut.

sao_12_cs1w1_720x sao_17_cs1w1_720x

Dan yang terakhir adalah salah satu kota dalam Alfheim Online, yakni Sky Metropolos Lyne (空都ライン, read as Sora-to Line). Dalam kota ini pemain bisa menemukan banyak toko senjata dan kebutuhan untuk bertarung. Disamping itu juga terdapat banyak workshop dan bar. Lizbeth sebagai salah satu karakter populer di Sword Art Online juga membuka toko di kota ini.

sao_24_cs1w1_720x

Semuanya tampak megah dan besar. Bisa dibayangkan betapa luasnya nanti permainan Sword Art Online Lost Song. Game ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang untuk konsol PS3 dan PSVita. Sedikit berbeda dengan dua game sebelumnya, Infinity Moments dan Hollow Fragments, yang dirilis untuk PSP dan PSVita. Ternyata pemilihan konsol PS3 menurut produser game ini dilakukan agar fans di luar Jepang dan Asia, yakni Amerika dan Eropa bisa juga dengan mudah menikmati game ini.


SHARE
Previous articleIntip Persiapan Depok Sambut Global Game Jam 2015!
Next articleInilah Sebabnya Captain America dan Iron Man Rusuh di Civil War!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.