Turun Tahta, Garuda Superhero Tumbang Oleh Film Hijab dan Di Balik 98

garuda superhero

Hampir seminggu yang lalu, kita tahu bahwa Garuda Superhero sempat merajai perfilman Indonesia dengan duduk di peringkat 1 sebagai film Indonesia yang paling banyak ditonton tahun ini. [Selengkapnya, Baca: Di Luar Dugaan, Garuda Superhero Raup 600 Juta Rupiah dalam Seminggu!]. Akan tetapi, Garuda Superhero tumbang beberapa hari setelahnya. Superhero ini tampaknya tidak cukup kuat untuk tetap bertahan di puncak.

Menurut data filmindonesia.or.id, Garuda Superhero kini turun ke peringkat ke-3. Film superhero ini dikalahkan oleh film karya Hanung Bramantyo, Hijab, dan Lukman Sardi, Di Balik 98, yang masing-masing berada di peringkat 2 dan 1.

Selain itu, peningkatan penonton Garuda Superhero pun bisa dibilang sangat lambat. Setelah lima hari sebelumnya mencapai angka 20.439 kini menjadi 24.924 penonton –meningkat hanya sekita 4 ribu penonton.

Dilain pihak, meskipun dirilis pada hari yang sama, film Di Balik 98 karya Lukman Sardi memimpin jauh diperingkat pertama dengan 172.242 penonton. Film Hijab sendiri kini telah mencapai angka 42.172 penonton.

Film drama masih sangat digemari penonton Indonesia ya?

Baca Juga: Kecewa Dengan Garuda Superhero? Tenang, Kita Masih Punya Superhero Lain!


SHARE
Previous articleMakin Banyak Cewek Seksi Temani Kalian Mainin Digimon Story Cyber Sleuth
Next articleMengintip Persiapan Jakarta Jelang Global Game Jam 2015!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.