Borderlands Jadi Tambah Ganteng, Harganya Saja Setara Satu Unit Konsol Next Gen!

Borderlands-Handsome-1

Era PS4 dan XOne memang sudah berjalan lebih dari setahun, dan sudah ada beberapa game yang mengaku menggunakan kekuatan lebih dua mesin now-gen tersebut. Seperti The Order 1886 [baca: Game Terbaik PS4 The Order 1886 Siap Edar, Berikut Ini yang Belum Kalian Ketahui!] yang eksklusif, atau Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 untuk yang multiplatform [baca: Seperti Ini Lho NaruHina dan SasuSaku The Last Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4].

Borderlands-Handsome-5

Namun tidak jarang gamer juga kecele karena konsol generasi delapan yang mereka beli ternyata hanya sekadar untuk memainkan game remake, yang direvisi visualnya sehingga pantas untuk konsumsi ulang [baca: State of Decay Kembali, Berikan Kursus Gratis Taktik Bertahan Hidup Melawan Zombie]. Tampaknya game yang menjadi bagian aji mumpung developer mengingat geliat konsol baru masih aktif-aktifnya, bakal terus bertambah.

Borderlands-Handsome-2

Seperti 2K Games yang kemarin mengkonfirmasikan jika Borderlands 2 serta Borderlands: The Pre-Sequel, bakal masuk untuk PS4 dan XOne dalam bentuk Borderlands: The Handsome Collection, serta bakal dirilis pada 24 Maret di Amerika Utara dan tiga hari kemudian menyusul untuk pasar internasional.

Borderlands-Handsome-3

Kalian yang kebetulan belum pernah memainkan game karya Gearbox Software tersebut, atau jika sudah pun, pengen membuang waktu dan memainkannya lagi dengan kualitas konsol now-gen, bisa alokasikan dana US $59.99, atau sekitar Rp. 750 ribuan. Jika berpikir mahal banget untuk sebuah game kompilasi, maka kalian perlu lihat apa saja isinya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article10 Hal yang Perlu Dipersiapkan untuk Game Jam agar Kamu Tampil Maksimal!
Next articleButuh Indera Keenam Kalau Mau Hajar Zombie Dalam Resident Evil Revelations 2
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.