Bumi Penuh Sesak, Sid Meier Pun Membawa Starships Lebih Jauh ke Luar Angkasa

Sid-Meier's-Starships-1

Melalui Civilization: Beyond Earth yang dirilis Oktober 2014 lalu, Firaxis Games sudah menunjukkan pada kita seperti apa keadaan di luar Bumi, dalam gameplay turn-based strategy yang sudah kita kenal melalui serial Civilization.

Belum ada setahun, sudah dikonfirmasikan Sid Meier’s Starships, yang makin meluaskan konsep permainan Beyond Earth, dimana kalian sebagai komandan akan mengendalikan armada pesawat luar angkasa, menjelajahi galaksi, bertemu dengan manusia lainnya, atau melawan pasukan alien, serta menghadapi masalah melalui cara-cara militer, diplomasi serta opsi strategi lainnya. Kalian membangun federasi antar planet, dengan harapan bisa menjaga perdamaian galaksi.

Sid-Meier's-Starships-2

Pesawat luar angkasa yang kalian gunakan bisa dikustomisasi untuk mencapai tujuan tertentu, dan itulah yang menjadi fokusnya di sini. Salah satu tujuan dikustomisasi pesawat tersebut jelas, untuk digunakan bereperang melawan Game nantinya ini juga mendukung cross-connectivity dengan Beyond Earth bagi kalian yang memiliki dan memainkan kedua game tersebut. Game ini dikembangkan oleh Sid Meier beserta sedikit timnya di Firaxis, dan diharapkan bakal selesai dan dirilis di awal 2015 ini juga sebagai game yang berdiri sendiri, bukan bagian atau ekspansi dari Civilization: Beyond Earth.

Sid-Meier's-Starships-9

Dengan target rilis yang bevgitu pendek dari Civilization: Beyond Earth, game ini memang juga pantas disebut sebagai spin-off saja, apalagi juga ditawarkan dalam bentuk download digital saja. Kalian nanti bisa mengunduhnya melalui iPad, Mac dan Windows PC, yang sejuah ini belum ditentukan kapan tanggalnya dan berapa harganya. UPDATE: Sudah dirilis pada tanggal 12 Maret 2015.

Sid-Meier's-Starships-4 Sid-Meier's-Starships-5 Sid-Meier's-Starships-6 Sid-Meier's-Starships-7 Sid-Meier's-Starships-8

Sid Meier’s Starships Announcement Trailer

Bumi Penuh Sesak, Sid Meier Pun Membawa Starships Lebih Jauh ke Luar Angkasa

Untuk amankan perdamaian galaksi dari ancaman alien....

Abaikan


SHARE
Previous articleButuh Indera Keenam Kalau Mau Hajar Zombie Dalam Resident Evil Revelations 2
Next articleRagnarok Online Item Mall Bonus Akhir Pekan
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.