Butuh Indera Keenam Kalau Mau Hajar Zombie Dalam Resident Evil Revelations 2

Bukan sekadar nyali, ternyata juga perlu indera keenam untuk tentukan titik lemah zombie, dan menang mudah dalam game ini…


Raid Mode


Resident Evil Revelations 2

Seperti yang kami tuliskan di atas, dalam setiap episodenya kalian bisa mainkan Raid Mode. Di sini permainan akan sama sepeti dalam Revelations pertama, dimana gameplay bakal dibuat cepat, bernuansa action dimana karakter akan lebih banyak menembak dan mengumpulkan loot. Kalian bakal berusaha melalui banyak musuh pada beberapa stage untuk mendapatkan senjata yang lebih kuat. Senjata tersebut bisa dikustomisasi dan kemudian digunakan untuk menyelesaikan stage lain yang musuhnya lebih susah.

Resident Evil Revelations 2

Untuk memainkan Raid Mode dalam Resident Evil Revelations 2, kalian memulainya dengan mengkustomisasi karakter. Proses dimulai dengan memilih karakter, senjata, dan juga skill mereka yang akan digunakan selama Raid berlangsung.

Resident-Evil-Rev-3 Resident-Evil-Rev-4

Selanjutnya selama Raid, kalian kembali disuguhi banyak loot seperti senjata, part custom, dan juga duit. Khusus Revelations 2 ini juga bertambah dengan peti harta. Sama seperti sebelumnya, tujuan dalam setiap Raid adalah menghancurkan emblem yang terpasang di akhir setiap stage.

Resident-Evil-Rev-6

Selama Raid, kalian juga bisa bermain secara cooperative seperti mode permainan utamanya. Di sini tampilan layar televisi dibagi dua untuk two-player split-screen secara lokal. Jelas memainkan mode Raid ini bersama teman akan menjadi lebih mudah

Lanjut ke halaman 3…

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.