Butuh Indera Keenam Kalau Mau Hajar Zombie Dalam Resident Evil Revelations 2

Bukan sekadar nyali, ternyata juga perlu indera keenam untuk tentukan titik lemah zombie, dan menang mudah dalam game ini…


Musuh-musuh Baru


Capcom juga membagikan artwork beberapa zombie yang bakal kalian hadapi selama permainan. Ada tiga artwork yang kami dapatkan, namun salah satunya sudah dijelaskan beberapa waktu lalu sebagai Revenant, makhluk yang dibentuk dari beragam bagian tubuh manusia yang dijahit menjadi satu. Dua lainnya disebut sebagai Orthrus dan Sploder.

Resident-Evil-Rev-7 Resident-Evil-Rev-8 Resident-Evil-Rev-9

Di bawah ini kalian bisa melihat video baru game ini, yang menunjukkan bagaimana Barry bertarung melawan Revenant. Dia dibantu Natalia, yang memiliki kemampuan indera keenam untuk mendeteksi titik kelemahan musuh. Dan kelemahan Revenant adalah inti virus yang berada di salah satu bagian tubuhnya. Menghancurkan core-nya tersebut, bisa mengakhiri langsung semua gerakan monster tersebut.

Resident Evil Revelations 2: Revenant

[youtube_embed id=”BQcRYNevi38″]

Resident-Evil-Rev-12

Sedangkan di bawah menunjukkan video lainnya, pertarungan Barry dan Natalia melawan Glasp. Makhluk berbentuk serangga tersebut kalian temukan di sekitar pulau, dan eksistensinya muncul karena penyebaran virus. Tubuhnya mampu mengeluarkan gas yang mengganggu pandangan makhluk lain di sekitarnya, dan kemudian memanfaatkan keadaan tersebut dengan cara perlahan mendekat serta tiba-tiba menyerang mangsanya. Dengan kaki yang kuat yang bisa menjepit mangsanya, makhluk ini bukan hanya bisa memegang dan menahan mangsanya, namun juga sanggup mematahkan tulang dan tubuh manusia.

Resident-Evil-Rev-11

Resident Evil Revelations 2: Glasp

[youtube_embed id=”h2t9F4d7GwU”]

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.