Call of Duty Advanced Warfare Perlihatkan Bagaimana Jadinya Jika Ninja Menjadi Zombie

Call-od-Duty-Advanced-2

Tidak lama setelah Call of Duty Advanced Warfare dirilis awal November 2014 lalu untuk PC Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One, Activision mengkonfirmasikan Season Pass-nya, beserta kepastian empat DLC pack yang disiapkan developer Sledgehammer Games dan High Moon Studios.

Call-of-Duty-Advanced-1

Season Pass memberi akses bonus DLC berupa senjata, dan peta multiplayer Atlas Gorge pada hari pertama perilisan DLC, semuanya bisa didapatkan dengan harga US $49.99, atau $10 lebih murah dibandingkan jika kalian membelinya secara terpisah.

Keempat pack tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pack 1 – Havoc
  • Pack 2 – Ascendance
  • Pack 3 – Supremacy
  • Pack 4 – Reckoning

Call-of-Duty-Advanced-2

Activision sudah memastikan kapan DLC pertamanya, Havoc bakal dirilis. Bukan awal Januari 2015 seperti yang kami beritakan sebelumnya, namun 27 Januari 2015 nanti. Masih tetap dirilis pertama kali untuk Xbox LIVE, kesepakatan dengan Micrsosoft, dengan harga US $15, atau sekitar Rp. 188 ribuan. Sedangkan untuk platform lainnya masih belum dipastikan kapan tanggal kehadirannya. Hanya disebutkan Februari saja untuk PlayStation Network dan Steam.

Call-of-Duty-Advanced-3

Juga bakal dimasukkan ke dalam Havoc tersebut adalah sebuah DLC yang melibatkan Exo Zombies (baca: Zombie Kembali Dalam Call of Duty: Advanced Warfare), dan oleh Activision disebut sebagai pengalaman koperatip baru yang benar-benar unik di tengah Call of Duty Advanced Warfare, dimana kalian akan bertarung melawan zombie jenis baru Exo Zombies (ya, zombie yang mengenakan kostum exoskeleton, seperti halnya para prajurit dalam game ini). Dalam Havoc kalian juga mendapatkan empat peta multiplayer, AE4 assault rifle serta varian custom Widowmaker.

Call-of-Duty-Advanced-4

Baca: Gara-gara Call of Duty Advanced Warfare, Zombie Jadi Makin Susah Dihabisi!

Exo Zombies pertama kali disisipkan di akhir peta Riot dalam Exo Survival. Berbeda dari tipikal mode zombie sebelumnya, di sini makhluk undead tersebut diberi manuver lebih berkat exo suit. Mode game ini dibintangi empat karakter baru: Oz (diperankan John Malkovich), Lilith (diperankan Rose McGowan), Decker (diperankan Jon Bernthal), dsan Kahn (diperankan Bill Paxton). Mereka adalah pegawai Atlas Corporation yang berusaa selamat dari kiamat zombie lokal di tengah markas kelompok kekuatan militer tersebut.

Official Call of Duty®: Advanced Warfare – Havoc DLC Pack Preview

Call of Duty Advanced Warfare Perlihatkan Bagaimana Jadinya Jika Ninja Menjadi Zombie

Zombie modern bisa lompat kesana-kemari...

Abaikan

Demikian DLC pak Havoc ini menambah daftar artis yang ikut andil di tengah Call of Duty Advanced Warfare, setelah sebelumnya para aktor yang biasa digunakan Sledgehammer untuk game mereka, seperti Troy Baker, dan yang baru adalah Kevin Spacey, untuk memerankan dua karakter penting dalam game. Kita juga tidak bisa lupa ketika Activision pun mau menyewa model asal Inggris, Emily Ratajkowski, hanya untuk muncul sekilas melalui trailer live action-nya [baca: Cewek Seksi Ini Ikutan Perang Dalam Call of Duty: Advanced Warfare].

Call-of-Duty-Advanced-5

Dan berikut ini trailer Havoc terbaru yang dirilis Activision kemarin. Untuk screenshot-nya, bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.

Official Call of Duty®: Advanced Warfare – Exo Zombies Havoc Trailer

Call of Duty Advanced Warfare Perlihatkan Bagaimana Jadinya Jika Ninja Menjadi Zombie

Zombie modern bisa lompat kesana-kemari...

Abaikan


SHARE
Previous articleDetail Kecil Yang Bisa Bikin Garuda Jadi Film Superhero Hebat
Next articleOne Upon Light, Game Berbahasa Indonesia Pertama untuk PS4 Ini Akhirnya Dirilis Global!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.