Gratisan Lagi! Download Theme Hospital dari EA Sekarang Juga!

Theme Hospital

Portal game PC milik EA yang dikenal dengan Origin memang seringkali mengadakan promosi dengan merilis satu game gratis yang bisa didapatkan gamer. Melalui program On The House, dalam waktu-waktu tertentu EA merilis satu game-nya yang bisa didapat gratis di portal ini tanpa syarat apapun, contohnya adalah The Sims 2 yang digratiskan sekitar pertengahan tahun lalu [baca: Dapatkan The Sims 2 Gratis di Origin Sekarang Juga!], atau Dragon Age: Origins yang digratiskan menjelang perilisan Dragon Age: Inquisition [baca: Dapatkan Versi PC dari Dragon Age: Origins Gratis Sekarang Juga!]. Kali ini giliran Theme Hospital yang bisa kamu dapatkan secara gratis!

Ya, meskipun tergolong salah satu game yang sudah uzur, namun Theme Hospital masih menarik untuk dimainkan, apalagi kamu bisa mendapatkannya secara gratis! Game simulasi buatan Bullfrog Productions ini tercatat dirilis pertama kali tahun 1997 untuk PC, lantas disusul dengan versi PSX-nya satu tahun setelahnya. Game ini terdengar sebuah game simulasi bisnis yang serius, namun semakin lama kamu memainkannya, maka kamu akan menemukan banyak elemen kocak yang ditampilkan!

Theme Hospital

Bagaimana mendapatkan game ini secara gratis? Simpel saja! Kamu hanya perlu memiliki satu akun Origin yang bisa kamu dapatkan gratis dengan mendaftar di halaman ini. Selanjutnya, kamu harus men-download terlebih dahulu aplikasi client dari Origin yang bisa kamu dapatkan di sini. Langkah terakhir adalah men-download game Theme Hospital melalui halaman resminya dengan mengeklik tombol Get It Now yang tersedia.

Setelah kamu men-download game ini, maka game ini akan berada di library game-mu selamanya, tanpa ada syarat apapun. Jadi, tunggu apa lagi. Segera download game-nya untuk menambah koleksi library-mu ya!


SHARE
Previous articleOri and the Blind Forest, Game Dengan Visual ala Ghibli, Siap Dirilis Awal Maret!
Next articleGemscool Dinginkan Januari Dengan Event dan Update Baru Atlantica Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.