Ini Bukti Kalau Honoka Bakal Jadi Petarung Paling Seksi di Dead or Alive 5: Last Round!

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-5

Minggu lalu, Koei Tecmo sudah memperkenalkan satu petarung baru dalam Dead or Alive (DOA) 5: Last Round yang semakin “bahenol” dalam diri Honoka [baca: Karakter Baru Dead or Alive 5 Last Round Dibuat Makin Bahenol]. Karakter ini diperkenalkan sebagai seorang gadis pelajar yang terlihat berbeda dibandingkan karakter cewek lainnya dalam game ini berkat rambutnya yang berwarna merah muda, serta tubuh yang chubby. Bukan hanya menyandang gelar petarung paling baru, tetapi Honoka tampaknya juga sukses menyandang petarung paling seksi dan “bahenol” dibandingkan petarung wanita lainnya dalam game ini. Tidak percaya?

duniaku-deadoralive5lastround-honoka-5

Koei Tecmo sudah merilis biodata resmi dari Honoka, dan dari biodata ini kita bisa melihat seberapa besar ukuran tubuhnya dibandingkan karakter lain. Koei Tecmo menuliskan bahwa Honoka memiliki berat badan 45 kg, dan tinggi 150 cm. Terlihat cukup kecil untuk ukuran seorang petarung dan tercatat hanya Marie Rose dengan berat 39kg saja yang lebih kecil. Namun saat melihat ukuran three size dari karakter ini, siap-siap saja melongo karena Honoka memiliki three size, utamanya bagian dada yang paling besar diantara para petarung DoA 5: Last Round lainnya!

Dead-or-Alive-V-Last-Roun-3

Dengan ukuran three size B99, W58 dan H91 (B=Bust, W=Waist dan H=Hips dalam sentimeter), Honoka “mengalahkan” beberapa petarung wanita lain seperti Rachel dan Tina. Mengejutkan memang, dengan hanya memiliki berat badan 45kg dan tinggi 150cm, Honoka memiliki ukuran three size yang lebih besar dibandingkan petarung lain yang lebih tinggi dan berat. Berikut ini adalah data-data Honoka yang sudah dirilis oleh Koei Tecmo.

  • Country: Japan
  • Sex: Female
  • School of combat: Honoka Fu
  • Age: 18
  • Birthday: March 24
  • Blood type: AB
  • Height/Weight: 150cm/45kg
  • Measurements: Bust: 99 cm; Waist: 58 cm; Hips: 91 cm
  • Occupation: Student
  • Favorite food: Whipped cream puffs
  • Hobbies: Watching pro wrestling matches and martial arts movies; taking hot baths

Dan tentu saja, sesuai dengan “kebiasaan” Koei Tecmo dalam DoA, maka Honoka pun nantinya juga akan mendapatkan kostum bikini seksi seperti karakter lainnya. Koei Tecmo sudah merilis beberapa screenshot yang menampilkan Honoka menggunakan dua kostum bikini berbeda. Satu kostum putih standar, dan satunya lagi berwarna kuning yang hanya bisa didapatkan jika membeli Collector’s Edition versi Jepangnya. Kita tunggu saja bagaimana “segarnya” Honoka dengan menggunakan Soft Engine baru milik Tecmo Koei nanti… [baca: Jiggling Boobs yang Lebih Realistis! Arti Next-Gen Menurut Dead or Alive 5 Last Round]

Dead or Alive 5: Last Round - Honoka

Dead or Alive 5: Last Round - Honoka

Dead or Alive 5: Last Round - Honoka

Dead or Alive 5: Last Round - Honoka

Oiya, Tecmo Koei juga merilis satu trailer pengenalan Honoka versi Jepang yang tampil lebih “berani” dibandingkan versi internasionalnya kemarin. Trailer versi Jepang ini juga menampilkan Honoka dengan kostum bikininya. Jika kamu penasaran, langsung saja lompat ke menit 1:16 dari trailer ini, karena bagian awal-awalnya sih sama saja seperti trailer sebelumnya.

mod doa 5: last round pc

Ini Bukti Kalau Honoka Bakal Jadi Petarung Paling Seksi di Dead or Alive 5: Last Round!

Wuih, bakal jadi idola baru buat penggemar DoA nih...

Abaikan

DoA 5: Last Round akan dirilis pada 17 Februari 2015 mendatang untuk PS3, Xbox360, PS4, Xbox One dan PC. Hayoo, lebih milih mana Honoka atau Marie Rose? :p

[Sumber: DualShockers/Koei Tecmo]