Menurut Microsoft Dalam ScreamRide, Manusia Masa Depan Bosannya Setengah Mati!

ScreamRide-1

Adegan paling mendebarkan dalam film thriller Final Destination 3 adalah ketika roller coaster yang ditumpanngi para karakternya mengalami kecelakaan di awal film. Tentu saja, melihat dari sisi teknis (bukan dari sisi mistis kecelakaan itu menjadi sebuah takdir kematian yang bisa dicurangi), semuanya itu tidak akan terjadi jika konstruksinya tepat.

ScreamRide-1

Karena itulah Microsoft Studios dan Frontier Development menawarkan ScreamRide, sebuah game simulasi konstruksi dan manajemen spesialis roller coaster, untuk mengetahui sejauh mana keahlian kalian dalam merakit wahana penguji nyali tersebut. Game ini sendiri pertama kali dikonfirmasikan Agustus 2014 lalu, selama event Gamescom 2014 di Jerman. Game ini bakal dirilis eksklusif untuk Xbox 360 dan Xbox One, yaitu 3 Maret 2015. Di Asia, kalian mendapatkannya pada 5 Maret, sedangkan di Eropa muncul 6 Maret. ScreamRide dihargai US $39.99 (sekitar Rp. 500 ribu) di Xbox One dan $29.99 (sekitar Rp. 370 ribu) untuk Xbox 360. Masih ada waktu sebulan sebelum perilisannya, namun Microsoft Studios sudah memperlihatkan beberapa screenshot barunya, sekaligus preview seperti apa gameplay game ini.

ScreamRide-2

Screamride mengambil setting area tes roller coaster futuristis, dimana saat itu manusia menjadi bosan dengan rutinitas dan menginginkan sebuah hiburan yang memberi sensasi setengah-mati. Dan di sinilah peranmu, untuk merangkai lintasan rel roller coaster, dengan disediakan banyak peralatan bagi kalian untuk bisa membangun, menguji coba, sekaligus yang paling menyenangkan, menghancurkan roller coaster dalam mode Sandbox serta Campaign. Selama Campaign kalian bisa mencoba tiga job, Screamrider, Demolition Expert, dan Engineer untuk perpaduan gameplay simulation, puzzle, dan action.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleOne Upon Light, Game Berbahasa Indonesia Pertama untuk PS4 Ini Akhirnya Dirilis Global!
Next articleIni Lho Exploding Kittens, Card Game Yang “Meledakkan” Kickstarter  
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.