State of Decay Kembali, Berikan Kursus Gratis Taktik Bertahan Hidup Melawan Zombie

State-of-Decay-1

Bagi kalian yang bosan dengan tipikal game survival-horror yang begitu-begitu saja, gameplay-nya lebih banyak mengajukan ketegangan lawan zombie, atau bahkan tidak terasa menakutkan sama sekali karena resource senjatanya berceceran dimana-mana, mungkin pernah mendengar State of Decay.

State-of-Decay-2

Judul tersebut memang tidak sebanding dengan nama besar seperti Resident Evil. Namun game survival horror yang tampil dengan sudut pandang third-person serta ber-setting dunia persistent open world ini memang berbeda dari survival-horror biasanya. Dikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Studios, State of Decay pertama kali dirilis untuk X360 pada 5 Juni 2013.

State-of-Decay-3

Dari awal sudah banyak gamer menyukai konsep gameplay-nya yang terfokus pada konsep survival tactic. Penulis juga sering berharap jika konsep game ini yang dipilih untuk menghidupkan serial The Walking Dead. Demikian kalian melawan zombie bukan secara langsung, namun lebih menekankan pada aksi stealth, sebisa mungkin menghindari mereka, mengalihkan perhatian para undead, membangun markas, menggalang komunitas survivor, serta bagaimana usaha para karakter dalam mengamankan sumber daya daripada kepuasan langsung membantai para zombie.

State of Decay Kembali, Berikan Kursus Gratis Taktik Bertahan Hidup Melawan Zombie

Microsoft juga sependapat dengan Sony, arti konsol next-gen adalah game lama yang di-remastered!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleIni Dia Sampul Novel Kakashi Hiden yang Banyak Ditunggu Fans!
Next article10 Hal yang Perlu Dipersiapkan untuk Game Jam agar Kamu Tampil Maksimal!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.