Global Game Jam 2015 Site Jakarta Bakal Buat Kepalamu Meledak

global game jam jakarta

Perhelatan Jakarta Game Jam 2015 di Jakarta akan segera dimulai, acara yang diselenggarakan pada Lyto HQ di bilangan Jakarta selatan ini saat ini sudah dihadiri 30 an peserta.

Antusiasme peserta terhadap acara ini nampak cukup besar walaupun acara baru akan dimulai jam 5 sore, sebagian besar peserta sudah hadir.

Sebagai bagian dari acara JGJ tahun ini. Peserta diminta untuk mengisi formulir yang menyatakan bahwa segala karya yang diciptakan pada acara ini merupakan domain publik.

kris antoni

Kris Antoni sebagai penyelenggara acara ini mengharapkan site Jakarta bisa menciptakan karya yang mind blowing dan mengubah persepsi dunia terhadap apa itu game.

Jakarta Game Jam merupakan bagian dari Global Game Jam. Acara ini bertujuan untuk mempertemukan individual didalam komunitas. Acara ini membuat kesempatan unik untuk mengasah kemampuannya dan mengubah kebiasaan bekerja.

Global game jam mendorong partisipan untuk mencoba ide baru, dan mencoba membawanya ke tingkatan yang lebih tinggi lagi. Untuk mengikuti informasi terkait berita ini keep in touch di duniaku.net atau melalui twitter dengan hashtag #GGJ15


SHARE
Previous articlePemeran Cyclops, Storm dan Jean Untuk X-Men Apocalypse Telah Resmi Ditunjuk!
Next articleTiga Pokemon Petarung Baru di Pokken Tournament!