Pemeran Cyclops, Storm dan Jean Untuk X-Men Apocalypse Telah Resmi Ditunjuk!

cyclopsjeangrey

Seperti yang kita tahu seri X-Men berikutnya, X-Men: Apocalypse, akan menampilkan beberapa aktor muda untuk memerankan versi muda dari mutant anggota X-Men. Kita sempat membahas tentang 10 mutant yang kita nantikan kemunculannya dalam X-Men Apocalypse [Baca: Line-Up 10 Mutant Yang Kita Nantikan Kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse], dan sepertinya baru 1 dari sepuluh mutant tebakan saya yang benar-benar akan muncul: Cyclops. Sekarang aktor pemeran Cyclops telah resmi ditunjuk, bersama dengan pemeran Storm dan Jean Grey. Aktor tersebut adalah: Tye Sheridan, Alexander Shipp, dan Shopie Turner.

Jadi, siapa saja para aktor dan aktris muda ini? Mari kita kenalan lebih dekat dengan mereka.


1

Tye Sheridan – Cyclops


cyclops

Tye Sheridan masih berumur 18 tahun, tetapi kemampuan aktingnya sudah mampu menarik perhatian para pembuat film. Debut layar lebar pertamanya adalah film milik Terrence Mallick The Tree of Life, dimana dia mendapatkan banyak sekali pujian atas penampilannya sebagai tokoh utama. Baru-baru ini dia bermain bersama Nicholas Hoult (pemeran Beast) dalam film berjudul Dark Places yang akan dirilis tahun ini. Dia akan memerankan Cyclops muda, menggantikan James Marsden.


2

Alexandra Shipp – Storm


storm

Dari ketiga aktor yang akan bergabung dengan franchise X-Men, Alexandra Ship mungkin bisa dikatakan sebagai pendatang baru yang paling baru. Meskipun dia pernah memulai debut profesional dalam Alvin and the Chipmunks: The Squeksquel, dia lebih banyak muncul dalam TV, bermain dalam serial seperti Days of Our Lives dan Ray Donovan. Dia akan menggantikan Halle Berry yang sebelumnya berperan sebagai Storm.


3

Shopia Turner – Jane Grey


jean grey

Bagi kamu yang mengikuti serial Game of Thrones, pasti familiar dengan Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark. Dia juga pernah beradu akting dengan Jessica Alba dan Samuel L. Jackson dalam film komedi berjudul Barely Lethal yang akan rilis tahun ini. ­X-Men: Apocalypse bisa dibilang adalah film terbesar yang akan dia mainkan sejauh ini.

Ketiga anak muda ini akan bermain dalam X-Men: Apocalypse bersama dengan Michael Fassbender (Magneto), James McAvoy (Professor X), Jennifer Lawrence (Mystique), Nicholas Hoult (Beast), dan juga Oscar Isaac yang baru saja ditunjuk sebagai Apocalypse [Baca Juga: Pemeran Apocalypse Resmi Ditunjuk!]

X_Men_Apocalypse_69231

Oh, dan jika kamu berharap Sir Patrick Stewart (Professor X) dan Sir Ian McKellen (Magneto) akan kembali muncul seperti yang mereka lakukan dalam X-Men: Days of Future Past, sebaiknya berhentilah berharap. Kedua aktor tersebut tidak akan muncul dalam X-Men: Apocalypse.

Baca Juga: X-Men: Apocalypse Akan Fokus Pada Hubungan Romance Magneto dan Mystique

Sumber: Cinemablend 1, 2


SHARE
Previous articleDisebut Sebabkan Pembunuhan, Desa Ini Larang Warganya Bermain DotA!
Next articleGlobal Game Jam 2015 Site Jakarta Bakal Buat Kepalamu Meledak
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.