Perkenalkan Van Damme dan Irina dari Xenoblade Chronicles X!

xenoblade

Sebelumnya mungkin kalian sudah mengenal dua karakter cewek utama plus makhluk bernama Tatsu. [baca: Xenoblade Chronicles X Perkenalkan Elma, Lylee, dan Tatsu!] Nah yang terbaru ini adalah dua karakter yang juga masih anggota organisasi militer BLADE, bernama Van Damme dan Irina. Mereka berdua juga akan berperan dalam luasnya planet Mira di Xenoblade Chronicles X. [baca: Xenoblade Chronicles X Tampilkan Betapa Eksotis Dunianya!] Berikut biografi yang dirilis oleh Monolith di situs ofisial game ekslusif Wii U ini.

van damme van damme2

Van Damme merupakan pemimpin sekaligus pemberi komando utama di organisasi militer BLADE. Sebelumnya ia bekerja sebagai teknisi pimpinan di sebuah kapal imigrant interstellar bernama Moby Dick. Perilaku lelaki ini bisa dibilang jauh dari kata santun, dan seringkali mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan kepada siapapun. Hal inilah yang menjadi kelemahan lelaki tua ini.

irina Irina2

Lalu yang kedua adalah Irina yang juga masih anggota BLADE. Saat di bumi, Irina merupakan anggota dari sebuah tim spesial bentukan pemerintah bernama Doll Squad. Dimasa itu pula ia merupakan bawahan dari Elma. Hingga saat ini ia juga masih memiliki respek besar kepada seniornya tersebut, sama dengan saat ia masih bekerja di Doll Squad.

Xenoblade Chronicles X akan rilis pada tahun ini ekslusif hanya untuk Nintendo Wii U. Tertarik untuk membelinya? Game ini patut untuk dicoba bagi kalian yang menggemari Xenogears PSOne ataupun Xenoblade Chronicles Wii dan New 3DS.

sumber: XenobladeX.JP


SHARE
Previous articleTiga Pokemon Petarung Baru di Pokken Tournament!
Next articleMenginjak Dini Hari, Peserta Jakarta Game Jam 2015 Masih Bertahan
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.