Ragnarok Online Item Mall Bonus Akhir Pekan

Beli 1 gratis 1...

Ragnarok Online Item Mall Bonus Akhir Pekan

Ragnarok Online Item Mall Bonus Akhir Pekan

Lyto jelas tidak akan mengesampingkan satu game unggulan mereka, Ragnarok Online. Selain menggelar event khusus untuk Rohan [baca: Rohan Elemental Blessing, Ciptakan Elemental Talismanmu Sendiri] dan Idol Street 2 [baca: Idol Street 2 City Tournament, Jadilah Dancer Terbaik dan Player Tereksis],mereka juga ingin akhir pekan para pemain RO menjadi lebih penuh semangat dengan menawarkan bonus akhir pekan selama belanja di Item Mall.

Ragnarok Online Item Mall Bonus Akhir Pekan

Seperti yang diungkapkan idRO, Item Mall Bonus Akhir Pekan berlangsung pada tanggal 23 Januari sampai dengan 25 Januari 2015. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Event Item Mall Bonus Akhir Pekan yang seru ini ya...Dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa item-item menariknya...!

Ragnarok Online adalah game bergenre MMORPG dari LYTO yang dibuat berdasarkan cerita dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Game yang beralamat di http://ragnarok.lytogame.com  sampai sekarang telah dimainkan oleh jutaan pemain game di seluruh Indonesia sejak kemunculannya pertama kali di Indonesia satu dekade lalu.

Selama event ini akan ada beberapa Item di Item Mall yang jika kamu membeli 1, kamu akan mendapatkan satu lagi secara gratis.

Berikut adalah list Item Mall yang untuk Item Mall Bonus Akhir Pekan:

Ragnarok Online Item Mall Bonus Akhir Pekan

Tentunya kalian Para RO Mania sangat antusias untuk mengikut event tersebut, bukan? Ada catatan yang perlu kalian ketahui selama event ini berlangsung. Antara lain, pembelanjaan AGI Biscuit Stick, VIT Biscuit Stick, STR Biscuit Stick, INT Biscuit Stick dan Heroic Stone Berlaku Kelipatan. Kemudian semua hadiah akan diberikan kepada pemain pada tanggal 28 Januari 2015. Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa langsung masuk ke situs resminya melalui tautan berikut ini atau mendiskusikannya dengan komunitasnya di sini.

Sumber: [outbound_link text="Lytogame" link="http://ragnarok.lytogame.com/berita/event.asp?id=4901"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU