General Zod Akan Berevolusi Jadi DOOMSDAY dalam Batman v Superman?

Akankah Superman Tewas Dalam Batman v Superman: Dawn of Justice?

general zod doomsday

Jika kalian melihat ending dari Man of Steel, kalian pasti ingat bagaimana Superman mematahkan leher General Zod dan membunuhnya. Banyak dari kita yang mengira kalau itulah terakhir kalinya kita melihat Michael Shannon, pemeran General Zod, dalam DC Cinematic Universe. Tapi, sebagaimana kematian tokoh dalam komik yang sangat jarang, sepertinya Michael Shannon akan kembali terlibat dalam DC Cinematic Universe. Menurut Comicbook.com, Shannon akan bermain dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

doomsday-pic-why-doomsday-could-be-the-icing-on-the-cake-that-is-batman-v-superman-dawn-of-justice

Dalam situs tersebut, disebutkan bahwa Lex Luthor mendapatkan mayat Zod dan melakukan eksperimen terhadapnya –kemungkinan besar sih untuk menemukan kelemahan Superman. Saat melakukan eksperimen, Luthor secara tidak sengaja mengaktifkan “Doomsday Genome” dan menyebabkan Zod berubah menjadi Doomsday. Selain itu, juga disebutkan bahwa Doomsday akan memegang peran penting dalam DC Cinematic Universe.

Jika teori bahwa Doomsday akan muncul dalam Batman V Superman: Dawn of Justice benar, maka kemungkinan besar film ini akan dipengaruhi oleh storyline The Death of Superman dimana Doomsday menghajar Superman hingga tewas. Juga, bisa dipastikan adegan pertarungan dalam film ini bakalan epik. [Baca Juga: Guillermo Grispo: Pertarungan Batman v Superman Bakal Lebih NENDANG Daripada The Dark Knight Trilogy]. Saya sih berharap Doomsday dimainkan secara motion-capture seperti Hulk dalam The Avengers, dan jangan seperti Venom dalam Spider-Man 3. Oh, dan semoga Doomsday tidak muncul dengan kostum seperti dalam serial TV Smallville.

8x22-Doomsday-229

Pokoknya jangan seperti ini….

Jadi bagaimana pendapatmu tentang rumor kemunculan Doomsday?

Batman V Superman: Dawn of Justice akan dirilis 25 Maret 2016.

Sumber: CinemaBlend

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.