Ini Dia Jiraiya, Orochimaru, dan Kabuto Versi Naruto Live Action!

Setelah sebelumnya sudah diperkenalkan banyak pemeran karakter seperti Hatake Kakashi, Hiruzen Sarutobi, Iruka Umino, Zabuza, dan Haku [baca: Ini Dia Penampilan Terbaru Tokoh Naruto Live Action!], kali ini telah rilis juga karakter lain yang sudah tidak asing lagi. Mereka adalah duet sannin legendaris Jiraiya dan Orochimaru serta ninja medis berbakat Kabuto. Bagaimana penampilan mereka untuk versi pentas musikal Naruto live action ini? Apakah sesuai ekspektasi teman-teman semua?

kabuto-orochimaru-jiraiya

Melihat adanya Orochimaru dan Kabuto disini berarti pentas musik akan memiliki alur cerita hingga saat Orochimaru menyerang desa Konoha dan membunuh Hokage ketiga Hiruzen. Jiraiya sendiri baru hadir saat akan melatih kemampuan Kuchiyose kodok-nya ke Naruto, sepertinya fase ujian Chuunin akan menjadi alur cerita dalam kisah live action Naruto ini. Apa mungkin nanti ayah Naruto, Minato, juga ikut dihadirkan? Kalau benar pasti banyak fans cewek Naruto yang histeris nih.

tatsunari kimura

Aktor pemeran Kabuto adalah Tatsunari Kimura. Lihat senyumnya yang sinis dan misterius di atas, mirip tidak dengan Kabuto?

hiro yumi orochimaru

Hiro Yumi akan memerankan sang sannin ular Orochimaru. Lihat pose yang ia lakukan di atas, kulit putih pucat serta mata ularnya sangat realis sekali.

yoshiaki umegaki jiraiya

Dan terakhir adalah Yoshiaki Umegaki sebagai Jiraiya. Tidak sekeren versi manga tetapi kalau digambarkan sebagai seorang ninja yang mesum, aktor ini sepertinya punya wajah tersebut. Hahaha. Bagaimana nih teman-teman? Oh ya, Naruto live action ini akan hadir di Malaysia [baca: Ini Lho, Penampilan Naruto Versi Live Dalam Pentas Musikal Naruto!] pada akhir Mei dan Singapura di awal Juni. Semoga saja juga ada kabar baik kehadirannya di Indonesia. Semoga ya!