One Piece Pirate Warriors 3 Tampilkan Aksi Baru Empat Tokoh Monster!

Doflamingo sama Fujitora-nya keren banget. Patut dicoba kalau main Pirate Warriors 3.

One Piece Pirate Warriors 3 Tampilkan Aksi Baru Empat Tokoh Monster!

Sebentar lagi game yang bakal ditunggu banyak orang, selain Dragon Ball Xenoverse [baca: Ini Benar-benar Gawat, Mr. Satan Menjadi Musuh Dalam Dragon Ball Xenoverse!], yakni One Piece Pirate Warriors 3 juga akan hadir. Serial yang dirilis oleh Bandai Namco ini baru-baru saja mengeluarkan empat video aksi karakter yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Mereka adalah sang Shichibukai sekaligus Tenryuubito Donquixote Doflamingo, kapten bajak laut Topi Jerami Monkey D. Luffy, pemilik kekuatan buah Ope-Ope Trafalgar D. Water Law, serta Fujitora/Issho sang admiral tinggi marinir. Bagaimana aksi keempat manusia super ini?

[youtube_embed id="1DSK1hA4AMk"]

[youtube_embed id="lFRQVQmbgco"]

[youtube_embed id="HOo_BZQ-MSc"]

[youtube_embed id="Pdx1STc9uDI"]

Video-video di atas benar-benar menampilkan aksi yang seru. Mulai dari Doflamingo yang mengeluarkan berbagai macam jurus andalannya, hingga kemampuannya mengontrol lawan dan membuat duplikat dirinya. Ia juga diperlihatkan mampu mengeluarkan jurus andalannya dalam mengurung lawan Birdcage. Fujitora juga sebagai salah satu karakter baru menunjukkan taringnya dengan meteor-meteor yang berjatuhan dari langit menghancurkan lawan. Selain itu ia sepertinya juga bisa mengatur jarak jatuh meteornya. Luffy seperti biasa menampilkan banyak Elephant Gatling serta beberapa jurus baru [baca: Lihat Bagaimana Tinju Gomu Gomu Luffy Menghajar Fishmen Dalam One Piece Pirate Warriors 3], seperti Gomu Gomu no UFO. Law juga mengakhiri pertarungannya dengan jurus menukar hati yang pernah ia gunakan ke Franky, Chopper, dan Nami.

One Piece Pirate Warriors 3 Tampilkan Aksi Baru Empat Tokoh Monster! One Piece Pirate Warriors 3 Tampilkan Aksi Baru Empat Tokoh Monster! One Piece Pirate Warriors 3 Tampilkan Aksi Baru Empat Tokoh Monster!

One Piece Pirate Warriors 3 sendiri akan menjadi game paling anyar dan memperkenalkan banyak karakter baru yang pada seri sebelumnya belum menjadi playable, antara lain: Sabo dari pasukan revolusioner pimpinan ayah Luffy, Doflamingo kepala keluarga Donquixote, serta Issho/Fujitora admiral dengan kekuatan gravitasi. Selain itu alur cerita yang bisa dimainkan dalam game ini juga lengkap, semenjak petualangan pertama Luffy menyelamatkan Zoro hingga yang paling baru saat melawan keluarga Donquixote di Dressrosa. Akan dirilis pertama kali di Jepang pada bulan Maret mendatang, versi translasi Inggris-nya akan datang dalam waktu dekat pula di konsol-konsol PC, PS3, PS4, dan PSVita.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU