Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Sepertinya fan service menjadi bumbu penyedap yang paling ampuh untuk game Jepang akhir-akhir ini...

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

November 2014 lalu, Koei Tecmo mengkonfirmasikan sekuel (atau lebih cocok sebagai versi upgrade ya!?) Samurai Warriors 4, melalui Samurai Warriors 4-II untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita. Meskipun berjudul Samurai Warriors 4-II, game ini memang tidak lebih sebuah usaha sampingan untuk mengisi lebih banyak Samurai Warriors untuk PS4. Mungkin semacam versi Xtreme Legends dari Samurai Warriors 4 ya, sehingga jangan berharap ada banyak fitur baru.

[gallery link="file" columns="2" ids="184483,184495,184494,184493"]

Setidaknya, ada komandan militer baru, Ii Naomasa (disuarakan Katsuyuki Konishi, dengan senjata tombak panjang), sekaligus juga stage baru, Koshu, Osaka Castle, Honzugawa Gate, Oshu, dan Kuisegawa. Setiap stage didesain dengan sangat detail sehingga mengusung kemiripan dari lokasi aslinya, lengkap dengan pola cuaca yang terjadi di sana.

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Kemudian mode story game sebelumnya, Musou Enbu juga diperbaiki dengan tambahan cerita baru dari yang berbeda dari game sebelumnya, dan bisa dimainkan secara koperatip online dan offline. Lihat di bawah sekilas beberapa fitur barunya melalui video:

[youtube_embed id="x8AOPEjwhrg"]

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Senjata berkembang lebih baik berkat sintesis atribut yang tepat.[/caption]

Kemudian mode survival Infinite Castle yang kita kenal dari Samurai Warriors sebelumnya dikembalikan di sini, menemani revisi sistem Godspeed Action, skill karakter berkembang melalui buku yang ditemukan di sepanjang area perang, sistem perkembangan senjata dan kuda (yang bakal naik level lebih baik bergantung pada proses sintesis melalui atribut yang sama), dan ada pembenahan di sisi AI komandan militer musuh.

Lanjut ke halaman 2....

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Infinite Castle sendiri merupakan mode challenge dimana kalian bertarung melawan istana yang tiada habisnya (makin banyak lantai kalaian capai, makin baik reward yang didapatkan), dan terakhir diimplementasikan dalam Samurai Warriors 2. Lihat video di bawah seperti apa penerapan mode tersebut dalam game ini:

[youtube_embed id="5h__RRYo-HY"]

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Putar sudut pandang untuk melihat scene dari sudut berbeda...[/caption]

Kalian bisa memilih warlord yang diinginkan menjadi fokus cerita, dan kemudian event bakal berubah bergantung pada siapa yang dipilih. Tidak ketinggalan, di sisi visual, developer membuat latar belakang selama scene percakapan karakter menjadi 3D, sehingga kalian bebas memutar sudut pandang kameranya. Lihat video di bawah seperti apa suasana selama pertarungannya:

[youtube_embed id="fcIDjDbgf_g"]

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Samurai Warriors 4-II dirilis di Jepang 11 Februari 2015 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita, dan ditawarkan dalam versi retail standar, download, serta Treasure Box. Harga masing-masing versinya sebagai berikut

  • PlayStation 4 - 7,344 yen (Standard, sekitar Rp. 780 ribuan) / 12,744 yen (Treasure Box, sekitar Rp. 1,350 jutaan) / 6,480 yen (Download, sekitar Rp. 680 ribuan)
  • PlayStation 3 and PS Vita - 6,264 yen (Standard, sekitar Rp. 665 ribuan) / 11,664 yen (Treasure Box, sekitar Rp. 1,250 jutaan) / 5,554 yen (Download, sekitar Rp. 590 ribuan)

Dan berikut konten yang kalian dapatkan dengan membeli game ini lebih awal, serta isi dari Treasure Box-nya:

First-Print Run Bonus

  • Ii Naotora “Idol” costume download code. Lihat di bawah seperti apa penampakannya:

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Limited Quantity Pre-Order Bonus

  • Samurai Warriors 4-II original microfiber towel

Treasure Box Edition Contents

  • A copy of the game
  • Original picture frame and clock
  • 56 Character cards for use with the picture frame
  • Original sountrack CD

Lanjut ke halaman 3...

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Di Jepang, Koei Tecmo memberikan beberapa bonus kostum ketika membeli game ini melalui retailer yang ditunjuk. Dan seperti kebiasaan developer Jepang lainnya (khususnya, ya Koei Tecmo ini) memanfaatkan unsur fan service, kostum yang mereka tawarkan sejauh ini untuk para karakter wanita saja.

[gallery link="file" columns="2" ids="184476,184475,184474,184473"]

Baca: Para Ninja Seksi Dead or Alive 5 Last Round Ini Bisa Bikin Kalian Mabuk Kepayang

Baca: Dasar Tecmo, Jebakan Mereka Bikin Baju Mbak-mbak Ayu Dalam Deception IV Ini Makin Terbuka

Baca: DLC Terbaru Hyrule Warriors Bikin Link Makin Tak Terkalahkan

Jika kostum tersebut belum cukup membuat kalian merasa tergoda, Koei Tecmo rupanya mencoba mereplikasi trik fan service yang biasa mereka terapkan sebelumnya melalui serial Dead or Alive. Dan memang seharusnya kostum-kostum seksi berikut ini lebih pantas diterapkan di jaman modern serial Dead or Alive daripada Jepang klasik. Para komandan militer wanita dalam Samurai Warriors 4-II nantinya bakal mendapatkan DLC “Super Sexy Costumes.”

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Informasi terakhir, Koei Tecmo mengumumkan jika Wagakki Band ditunjuk untuk menyanyikan theme song-nya yang berjudul “Ikusa” untuk Samurai Warriors 4-II ini. Sepertk biasa, theme song tersebut juga dirilis retail pada tanggal 25 Februari mendatang sebagai “Ikusa/Nadeshiki Sakura,” versi DVD-nya berharga 1,620 yen dan Blu-ray disc 1,950 yen. Di dalamnya juga termasuk music video, serta lagi-lagi bonus kode DLC senjata “Ensen Suzuhana,” kipas Jepang untuk Ishida Mitsunari. Selama menggunakan senjata tersebut, lagu tema “Ikusa” bakal dimainkan sepanjang permainan. Fan service lainnya, menurut Koei Tecmo juga bakal memasukkan adegan mandi, sekaligus kostum minimalis lainnya (karakter yang hanya ditutupi handuk) setelah kalian berhasil menyelesaikan salah satu chapter.

[youtube_embed id="v3Y-qKQxkr8"]

[youtube_embed id="OoceyKGVGPg"]

Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II

Sumber: [outbound_link text="Official Website" link="http://www.gamecity.ne.jp/sengoku4/2/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU