Konsep Visual One Piece Tower Ajak Kita ke Dunia One Piece!

one piece tower (14)

Sebuah wahana baru One Piece akan hadir di Tokyo. Wahana ini adalah Tokyo One Piece Tower, yang terletak di Menara Tokyo.Sebelum terlihat wujudnya, ayo kita intip konsep visual dari Tokyo One Piece Tower,!

one piece tower (4)

one piece tower (12)

Situs resmi dariTokyo One Piece Tower, menampilkan konsep visual berupa wahana-wahana dengan tema berdasarkan anggota Strawhat Pirate.

Wahana-wahana ini antara lain adalah:

one piece tower (15)

Chopper’s Thousand Sunny Exploration – semacam wahana menjelah dalam Thousand Sunny

one piece tower (1)

robin_corner

Poneglyph Searching with Nico Robin – Dengan alat bantu berupa Den Den Mushi (alat komunikasi di dunia One Piece), kita bisa menerjemahkan Poneglyph yang ada di dalam wahana

one piece tower (5)

Usopp’s Mezase Sogeking (Let’s be Sogeking) – Semacam wahana sasaran tembak dengan ketapel Soge King

one piece tower (10)

Nami’s Casino

one piece tower (16)

Brook Horror House – sepertinya semacam rumah hantu

one piece tower (9)

zoro_corner_new

Soul Edge Zorro – Sepertinya semacam game motion sensing, dengan bermain pedang ala Zorro

Tokyo One Piece Tower, terletak di Menara Tokyo. Menara setinggi 333 meter ini merupakan bangunan tertinggi kedua di Jepang. Wahana Tokyo One Piece Tower ini dijadwalkan buka perdana pada 13 Maret 2015. Tiket bisa dibeli di toko 7-11 di seluruh Jepang. Harga tiket untuk dewasa adalah 3.000 yen (¥ 3.200 untuk tiket hari libur), dan ¥ 1.500 (1.600 yen) untuk anak-anak di usia 4-12. Wahana ini akan menampilkan pertunjukan live action, wahana bertema anggota Strawhat Pirate, restoran, dan toko-toko merchandise.

Nama-nama wahana ini masih tentatif, namun bagi kamu fans One Piece, tentu konsep visual ini sangat menarik karena Strawhat banget!

Sumber: Tokyo One Piece Tower


SHARE
Previous articleGreget, Inilah 8 Game Kreatif Hasil Jakarta Game Jam 2015
Next article18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.