Geng Pilaf Kembali Lagi di Dragon Ball 2015 Movie: Revival of F!

Masih ingat mereka nggak?

Geng Pilaf Kembali Lagi di Dragon Ball 2015 Movie: Revival of F!

Satu lagi berita datang dari film dari seri legendaris buatan Akira Toriyama, Dragon Ball. Masih ingat dengan geng Pilaf? Mungkin kalau lihat gambarnya langsung, kenangan masa kecil kalian bisa langsung terpercik bangkit. Ini lho geng Pilaf.

Geng Pilaf Kembali Lagi di Dragon Ball 2015 Movie: Revival of F! Emperor Pilaf, Mai, dan Shu[/caption]

Nah baru-baru ini telah dikonfirmasi oleh para pengisi suara geng Pilaf bahwa mereka bakalan kembali lagi untuk menemani Son Goku dkk di Dragon Ball 2015 Movie: Fukkatsu no F/Revival no F. Memang sih terakhir kali di film sebelumnya Dragon Ball: Battle of Gods mereka sempat ikut ambil bagian. Setidaknya kekonyolan ketiga-nya bakalan bisa dirasakan kembali di film terbarunya. Oh iya, kalau lupa nama mereka Emperor Pilaf, Mai, dan Shu. Mai ini sempat ditaksir sama Trunks lho di film sebelumnya.

[baca juga: Kata-kata Mutiara di Dragon Ball yang Bikin Kamu Semangat Gapai Impian!]

Geng Pilaf Kembali Lagi di Dragon Ball 2015 Movie: Revival of F!

Nah di atas merupakan tiga pengisi suara geng Pilaf, Tessho Genda, Shigeru Chiba, dan Eiko Yamada. Foto di atas diambil dari twitter Eiko Yamada saat selesai rekaman suara untuk film terbaru Dragon Ball yang bakalan rilis di bulan April ini. Pasti kekonyolan lagi yang bakal ditampilkan oleh geng Pilaf ini. Setidaknya kepastian kehadiran mereka bertiga berlanjut dari sebelumnya tokoh Krillin yang dikabarkan kembali botak seperti sediakala. [baca: Dragon Ball Z Revival of F Menampilkan Krillin Gundul Lagi!]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU