Inilah Bocoran Cerita Pentas Musik Naruto Live Action!

Naruto-Live-Action-1

Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu. Manga Naruto memang telah berakhir semenjak dua bulan yang lalu, tetapi kisah ninja oranye dari Konoha ini belum berakhir. Mereka berlanjut ke berbagai media, seperti Naruto Part 3 yang akan menceritakan generasi baru Naruto, novel-novel epilog yang menceritakan berbagai macam tokoh populer lainnya, serta Boruto: Naruto the Movie yang dijadwalkan rilis di bulan Agustus tahun ini di bioskop-bioskop Jepang. Dan yang sekarang, Naruto Live Action Stage Musical!

Pertunjukkan musikal yang akan dimulai tepat pada tanggal 21 Maret 2015 di Jepang ini akan terus berlangsung hingga ke banyak teater di negeri matahari terbit tersebut hingga 10 Mei. Nah setelah itu akan menyebrang menuju Tiongkok pada 22-24 Mei, Malaysia pada 30-31 Mei, serta Singapura pada 6-7 Juni. Musik, tarian, dan aksi akrobat bakalan menjadi daya tarik utama pentas ini. Cerita yang diadaptasi yakni 27 volume pertama Naruto, itu berarti Naruto bagian pertama-nya. Berikut video trailer dan deskripsi dari pentas ini.

Di suatu siang, bocah nakal bernama Naruto dicurigai atas hilangnya buku yang berisi mengenai ramuan Ninja terlarang. Di tengah kehebohan tersebut, ia mengetahui rahasia di balik kelahiran dirinya. Saat baru saja terlahir ke dunia, iblis rubah legendaris berekor sembilan ternyata disegel di dalam dirinya. Mengetahui hal ini Naruto terkejut, namun berkat dukungan dan semangat dari gurunya Iruka, salah satu guru di Akademi Ninja, ia akhirnya berhasil menjalaninya dan lulus dari sekolah Ninja. Sekarang Naruto dan teman-temannya memulai tugas sebagai ninja baru, itu berarti dimulainya perjalanan dimana mereka semua dipaksa berhadapan dengan banyak tantangan sekaligus perjuangan pribadi dan persahabatan Naruto dengan sahabat karibnya, Sasuke.

Lalu berikut biografi para aktor dan tanggal lahir mereka yang bocor juga dengan alur cerita di atas.

Naruto
Koudai Matsuoka (Lahir Agustus 9, 1997) sebagai Naruto Uzumaki
Naruto-Live-Action-Stage-Musical-Sasuke
Ryūji Satō (Lahir January 17, 1995) sebagai Sasuke Uchiha
Naruto-Live-Action-Stage-Musical-Sakura
Yui Ito (Lahir April 26, 1994) sebagai Sakura Haruno
Naruto-Live-Action-Stage-Musical-Gaara
Kenta Suga (Lahir Oktober 19, 1994) sebagai Gaara
kakashi yuuki kimisawa
Kimisawa Yuuki (Lahir Januari 31, 1985) sebagai Kakashi Hatake
iruka live action
Hidekazu Ichinose (Lahir Maret 16, 1975) sebagai Iruka Umino
third hokage live action
Kazuhiro Hirakawa (Lahir Agustus 13, 1958) sebagai Hokage Ketiga
uasahi uchida zabuza
Asahi Uchida ( Lahir Mei 30, 1982) sebagai Zabuza Momochi
miho imamura haku
Miho Imamura (Lahir Juli 29, 1993) sebagai Haku
hiro yumi orochimaru
Hiro Yūmi (Lahir November 5, [tanggal lahir tidak tertulis]) sebagai Orochimaru
tatsunari kimura
Tatsunari Kimura (Lahir Desember 8, 1993) sebagai Kabuto Yakushi
yoshiaki umegaki jiraiya
Yoshiaki Umegaki (Lahir Juli 12, 1959) sebagai Jiraiya

Kalau melihat lagi tanggal lahir tiap karakter, tampaknya antara satu sama lain tidak berbeda jauh. Mungkin agak disesuaikan juga kali ya dengan peran yang mereka ambil. Hokage ketiga yang seharusnya jauh diatas Jiraiya umurnya beda cuma setahun. Uniknya tanggal lahir Orochimaru tidak ditampilkan, apakah ini aturan dari manajemen sang artis atau memang sengaja agar banyak yang penasaran? Anyway, yang paling bikin penasaran tentu saja aksi para aktor ini. Semoga aja ada kabar baik untuk Indonesia.