Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Evolve, Game Monster Hunter yang Lebih Seru!

Evolve-2

Developer serial Left 4 Dead, Turtle Rock Studios pertama kali mengkonfirmasikan Evolve, sebuah game first-person shooter bertema fiksi ilmiah yang mengandalkan gameplay koperatip kompetitip pada Desember 2012 lalu. Game multiplayer 4-vs-1 ini sendiri akan dirilis 10 Februari 2015 mendatang untuk Xbox One, PS4 dan PC, setelah sebelumnya dijadwalkan 21 Oktober 2014, namun kemudian ditunda [baca: Evolve Ditunda, Karena Turtle Rock Butuhkan Waktu “Evolusi” Lebih Lama!].

Evolve-14

Seperti halnya Left 4 DeadEvolve dari awal dikebangkan sebagai game koperatip dimana empat pemain yang berperan sebagai Hunter memburu seorang / seekor Monster alien yang dikendalikan oleh pemain kelima (konsep 4 vs 1 tersebut makin banyak diterapkan, dengan yang terbaru melalui game action survival lainnya, Dying Light: Dying Light Beri Kalian Kesempatan Menjadi Zombie yang Anti Matahari]. Bedanya itu tadi, ada pemain yang mengendalikan kubu lawan, dan membuat keseluruhan gameplay-nya asimetris, atau beberapa pemain bisa memainkan game tersebut bersama-sama dengan cara yang berbeda. Untuk pengalaman asimetris tersebut memang dibutuhkan koneksi internel, atau semua pemain harus online. Namun kalian tetap bisa memainkannya secara offline dimana satu pemain solo berkompetisi melawan musuh yang dikendalikan komputer. Lihat video di bawah bagaimana kalian bisa bermain offline.

Evolve Tutorial –– How to Play Offline

Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Evolve, Game Monster Hunter yang Lebih Seru!

Udah gak jamannya berburu monster menggunakan senjata tradisional...

Abaikan

Kedua kubu hunter dan monsters dibekali ability yang khas untuk peran mereka masing-masing selama permainan. Pemain yang mengendalikan monster bisa menghabisi makhluk kecil lainnya untuk berevolusi dan menjadi kuat, melalui proses bertahap, seperti harus berubah menjadi kepompong, dan membuat mereka menjadi tidak berdaya serta rentan diserang hunter untuk sementara waktu. Bakal ada empat monster yang bisa dilawan / dimainkan nantinya (dan seharusnya akan terus bertambah melalui DLC), yaitu  The Goliath, Kraken, Wraith (baru dikonfirmasikan pertengahan Desember 2014 lalu,) dan yang terakhir diumumkan pekan lalu, yaitu monster keempat Behemoth, yang awalnya hanya tersedia sebagai bonus untuk mereka yang memesan awal “Monster Expansion Pack” [baca:Left 4 Dead Evolve Kenalkan Monster (Hunter) Baru, Versi X1 Dapatkan Akses Beta]. Behemoth bakal dirilis terisah pertengahan tahun ini dengan harga US $15, atau sekitar Rp. 190 ribuan.

Evolve-15

Sepaket dengan Behemoth, Turtle Rock Studios juga memberi tambahan pada siapa pun pemesan awal game ini (buka tautan ini untuk memesan awal) bakal mendapatkan karakter DLC gratis dan skin Savage Goliath [baca: Menjelang Alpha Kedua, Developer Left 4 Dead Kembali Perlihatkan Seramnya Monster Evolve]. Turtle Rock Studios dan 2K Games sempat menggelar fase alpha 31 Oktober 2014 lalu. Rencananya hanya 3 hari saja, namun molor sampai 4 November karena pemain PS4 baru bisa mengaksesnya mulai tangga 2 November [baca: Gara-gara Masamune Bermasalah, Fase Alpha dari Evolve untuk PS4 Ditunda].

Evolve-16

Fase Ope Beta-nya sendiri baru digelar 15 – 19 Januari 2015 kemarin, yang awalnya eksklusif untuk Xbox One — pemilik PS4 menyusul mulai 17 Januari selama mereka memiliki udangan Big Alpha yang digelar tahun lalu, dan akun langganan PS Plus. Gamer yang mengikuti Open Beta ini juga lebih diuntungkan, karena karakter Hunter dan Monster yang terbuka selama open beta bakal dibawa ke game versi retailnya.

Evolve-17

Menjelang perilisannya yang kurang menghitung hari, developer merilis beberapa trailer barunya, yang bisa kalian lihat berikut ini:

Evolve –– The Survival Guide Trailer

Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Evolve, Game Monster Hunter yang Lebih Seru!

Udah gak jamannya berburu monster menggunakan senjata tradisional...

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleKata-kata Bijak Entrepreneur yang Bakal Semangatkan Harimu
Next articleInilah Bocoran Cerita Pentas Musik Naruto Live Action!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.