Seperti Ini Lho Adegan Mandi dan Kostum Handuk Dalam Samurai Warriors 4-II

Samurai-Warriors-4-II-5

November 2014 lalu, Koei Tecmo mengkonfirmasikan sekuel yang lebih cocok sebagai versi upgrade, Samurai Warriors 4, melalui Samurai Warriors 4-II untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita. Meskipun berjudul Samurai Warriors 4-II, game ini memang tidal lebih sebuah usaha sampingan untuk mengisi lebih banyak Samurai Warriors untuk PS4. Mungkin semacam versi Xtreme Legends dari Samurai Warriors 4 ya, sehingga tidak banyak fitur baru yang dimasukkan ke dalamnya.

Setidaknya, ada komandan militer baru, Ii Naomasa (disuarakan Katsuyuki Konishi, dengan senjata tombak panjang), sekaligus juga stage baru, Koshu, Osaka Castle, Honzugawa Gate, Oshu, dan Kuisegawa. Setiap stage didesain dengan sangat detail sehingga mengusung kemiripan dari lokasi aslinya, lengkap dengan pola cuaca yang terjadi di sana.

Samurai-Warriors-4-II-2

Kemudian mode story game sebelumnya, Musou Enbu juga diperbaiki dengan tambahan cerita baru dari yang berbeda dari game sebelumnya, dan bisa dimainkan secara koperatip online dan offline, ditambah lagi mode survival Infinite Castle yang kita kenal dari Samurai Warriors sebelumnya dikembalikan di sini, menemani revisi sistem Godspeed Action, skill karakter berkembang melalui buku yang ditemukan di sepanjang area perang, sistem perkembangan senjata dan kuda (yang bakal naik level lebih baik bergantung pada proses sintesis melalui atribut yang sama), dan ada pembenahan di sisi AI komandan militer musuh.

Samurai-Warriors-4-II-6

Beberapa fitur baru yang mereka tambahkan mengesankan aji mumpung saja, fan service untuk para penggemar serial ini. Bahkan Koei Tecmo mereplikasi trik yang biasa mereka terapkan sebelumnya melalui serial Dead or Alive, menawarkan kostum-kostum seksi sebagai DLC yang sebenarnya kurang cocok diterapkan di jaman feudal Jepang. Bukan hanya kostum DLC saja, namun di tengah permainan, mereka bahkan sudah menyisipkan satu skenario baru, yang berisi satu adegan mandi jenderal wanita game ini, sekaligus kostum minimalis (karakter yang hanya ditutupi handuk) setelah kalian berhasil menyelesaikan salah satu chapter [baca: Koei Tecmo Jualan Fan Service (Lagi), Ada Adegan Mandi Dalam Samurai Warriors 4-II].

Samurai-Warriors-4-II-4

Melalui chapter “Gathering of Flowers Chapter,” ibu tiri (dalam cerita aslinya) karakter baru kalian Ii Naomasa, Ii Naotora memberikan permintaaan kepada Gracia dan Koshosho. Karena melibatkan para jenderal wanita, maka maka banyak event yang melibatkan mereka bersama-sama, termasuk itu sebuah adegan dialog selama mereka berendam. Dengan menyelesaikan chapter Ii Naotora dan Koshosho, kalian mendapatkan kostum baru, berupa selembar handuk yang menutupi tubuh mereka, seperti yang kalian lihat selama mereka mandi. Penasaran bagaimana jenderal-jenderal cantik di jaman feudal Jepang tersebut bertarung hanya ditutupi handuk?


SHARE
Previous article5 Kisah Menarik dari Global Game Jam 2015 Surabaya!
Next articleGeng Pilaf Kembali Lagi di Dragon Ball 2015 Movie: Revival of F!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.